Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Stefan William Sudah Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Misteri terkait kisruh rumah tangga antara Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terbuka. Tanpa diketahui publik, ternyata keduanya sudah resmi bercerai.

Hal itu diketahui dari keterangan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno ketika dimintai keterangan di kantornya, Selasa (19/10/2021). Dalam keterangannya, Suharno menyebut jika Celine Evangelista sudah menggugat cerai Stefan William pada 15 Juli 2021 lalu.

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan spp yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," ucapnya.

Diputus Cerai Secara Verstek

Lebih lanjut, Suharno menuturkan jika pihak pengadilan pun sudah mengabulkan gugatan cerai Celine Evangelista secara verstek.

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," lanjutnya kemudian.

Kewajiban Lain

Selain menyatakan gugatan cerai Celine Evangelista dikabulkan, Suharno juga membeberkan beberapa fakta persidangan sesuai keputusan pihak pengadilan. Salah satunya ialah kewajiban Stefan William memberikan nafkah bulanan untuk anak mereka sebesar Rp30 Juta per bulan.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Ungkap Biaya Play Group Anaknya Sampai Ratusan Juta
Artikel Selanjutnya
Ogah Minder, Celine Evangelista Akui Diri Sebagai Janda Kembang