Sukses

Entertainment

Ankle Kaki Bermasalah, Atta Halilintar Diminta Dokter untuk Operasi

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengaku diminta dokter untuk segera melakukan operasi lantaran ankle kakinya bermasalah. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube Cumicumi yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Aku kemarin main bola, ini (ankle kaki) aku problem harus operasi. Cuma aku nggak tahu deh mau operasi apa nggak. Karena kalau operasi pemulihannya tiga bulan," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar bercerita, awalnya sering kali merasakan nyeri di bagian kaki. Saat diperiksa, barulah ketahuan penyakit yang dideritanya selama ini.

"Udah sering, ada sepuluh kali ankle aku kena. Kemaren sebengkak ini. Kok kena-kena terus, kata dokter harus dijahit dioperasi. Jadi di rontgen kemarin," ujar Atta Halilintar.

Sudah Sakit Sejak Empat Tahun Lalu

Atta Halilintar mengatakan sebenarnya sudah empat tahun terakhir merasakan sakit di bagian ankle kaki. Karena itulah, dia tidak bisa terlalu aktif saat main bola.

"Aku sudah dari empat tahun terakhir. Seminggu kemaren kena lagi. Jadi kalau main bola nggak bisa terlalu belok-belok. Memang harus dioperasi," tutur Atta Halilintar.

Meski kembali sakit, suami Aurel Hermansyah itu masih bisa berjalan. Hanya saja, dia tidak terlalu bisa berlari terlalu kencang. "Kalau jalan nggak, kalau kita larinya kecepatan tinggi itu sakit," tuturnya.

Masih Pikir-pikir

Atta Halilintar masih perlu berpikir jika harus mengambil keputusan jalur operasi untuk pengobatannya. Mengingat masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Kalau dioperasi itu dua bulan jalan pakai tongkat. Makanya aku mikir. Pekerjaan masih banyak. Aku jalan biasa masih bisa sebenernya, kalau lari baru kerasa," terang Atta Halilintar.

"Jadi kalau aku istirahat sebulan sembuh, tapi ntar kena lagi. Yah mikir dulu deh (operasi atau nggaknya)," tambah Atta Halilintar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Beri Dukungan di Sidang Laura Anna
Artikel Selanjutnya
Lagu Ungkapan Hati, Kado Spesial dari Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar

Live Streaming

Powered by