Sukses

Entertainment

4 Hal ini Dialami Siti Badriah Selama Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Siti Badriah sedang menikmati fase awal kehamilan. Saat ini, janin dalam kandungannya berusia hampir lima bulan. Seperti ibu hamil pada umumnya, Sibad, sapaan akrabnya pun mengalami beberapa hal yang lumrah terjadi, mulai dari perubahan hormon sampai fase ngidam.

Beruntung bagi Sibad, ia memiliki suami yang siaga mendampinginya melewati fase tersebut. Bahkan, bisa dibilang Krisjiana Baharudin lah yang menjadi 'korban' dari kehamilan sang istri.

"Ini tuh bulan keempat. Jalan empat ke lima bulan sih," kata Krisjiana Baharudin, suami Sibad saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Lantas, apa saja yang sudah dialami Siti Badriah selama hampir lima bulan mengandung? Berikut FIMELA merangkumnya.

Ngidam

Ngidam menjadi hal paling lumrah dialami setiap ibu hamil. Beruntung bagi Krisjiana, sampai usia lima bulan kehamilan istrinya belum memiliki keinginan yang aneh-aneh mengatasnamakan ngidam.

"Ngidam nggak ada sih, alhamdulillah anak aku tuh nggak ngerepotin sama sekali yang aneh-aneh, tapi ada cuma satu doang. Ubi Cilembu di Puncak," kata Krisjiana.

"Dan itu harus nungguin gue kayak, bukan nungguin sih, break syuting, 'ayo ke Puncak', libur sehari berangkat ke Puncak. dmdia lagi pengen ubi Cilembu, itu cuma gigit sekali, 'udah, aku udah happy', gitu," jelasnya kemudian.

Mood Swing

Selain ngidam, hal yang juga dialami Siti Badriah selama masa kehamilan ialah perubahan mood yang mendadak. Bahkan, menurut suaminya, Sibad bisa tiba-tiba menangis hanya karena tak suka dengan rasa makanan tertentu.

"Kadang marah, kadang sedih, kadang seneng. Yang seru tuh kalau dia lagi sedih gara-gara apa coba? Cuma gara-gara makanan nggak enak atau bingung mau makan apa, itu dia nangis," papar Krisjiana.

Marah-Marah

Masih terkait mood swing yang dirasakan, Sibad pun mengaku menjadi mudah marah karena hal-hal yang sebenarnya sepele seperti wangi parfum sang suami dan asap rokok.

"Dia selalu aku marahin abis-abisan, pakai parfum salah aku marahin. Tiap ada orang yang ngerokok depan aku, aku marah karena nggak tau kenapa tiap nyium asap rokok itu aku nggak bisa, kan kayak dulu santai, sekarang keluar semua, sensitif banget," aku Sibad.

Mudah Lelah

Dan, hal terakhir yang dialami Siti Badriah selama masa kehamilan ialah mudah lelah. Bahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Krisjiana selalu menyediakan kursi roda di dalam mobil ketika bepergian bersama sang istri.

"dia lebih gampang capek, makanya gue kalau kemana-mana selalu sediain kursi roda karena emang sekalian ngejagain juga biar nggak terlalu capek. Karena dia hamilnya gede banget padahal ini masih lima bulan," pungkas Krisjiana Baharudin.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tengah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Segera Menikah
Artikel Selanjutnya
7 Arti Mimpi Melihat Orang Melahirkan yang Penuh Makna