Sukses

Entertainment

5 Potret Cut Meyriska Saat Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Cut Meyriska sedang mengandung anak kedua. Istri dari Roger Danuarta sudah mengumumkan dirinya hamil ada kedua pada awal Oktober lalu.

Beberapa waktu lalu, Cut Meyriska mengunggah foto ketika menghadiri sebuah acara pernikahan. Saat itu, ia tampil cantik dengan mengenakan gaun warna pastel.

Dari foto tersebut, terlihat bagian perut Cut Meyriska sudah tak terlihat mulai membesar. Lantas seperti apa Cut Meyriska saat pamer baby bump? Berikut Fimela.com merangkumkan potret Cut Meyriska saat pamer baby bump.

Ceria

Saat menghadiri acara tersebut, Cut Meyriska terlihat tak berhenti senyum. Aura bumilnya memang benar-benar terasa.

Pujian Sang Suami

Hamil anak kedua, kecantikan Cut Meyriska ini semakin terpancar. Sang suami pun memuji kecantikan dari Cut Meyriska. “Gorgeous,” tulis Roger Danuarta.

Tak Sadar Hamil

Perempuan cantik ini tidak sadar dirinya sedang hamil. “Nggak disangka. Ternyata hamilnya sudah dari kemarin-kemarin cuma nggak ngeh gitu, nggak ngeh karena lagi ada urusan, ngurusin kemarin papa (meninggal dunia),” ujar Cut Meyriska dalam video yang diunggah KH Infotainment, Minggu (10/10/2021).

Tiga Bulan

Baru mengumumkan pada awal Oktober, Cut Meyriska mengunkapkan jika usia kehamilannya sudah tiga bulan.

Doa

Roger Danuarta juga mengunggah foto bersama sang istri. Pada postingan itu, ia memohon doa agar sang istri diberi kesehatan. “Mohon doa nya yah teman2, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Aamiin,” tulis Roger Danuarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading