Sukses

Entertainment

Dari Lubuk Hati Terdalam, Celine Evangelista Akui Tak Mau Bercerai dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista kini sudah resmi menyandang status single parents. Dari lubuk hati terdalam, sebenarnya dia tidak ingin bercerai dengan Stevan William, pria yang menikahinya pada 10 November 2016 lalu.

"Ya nggak mau cerai lah pasti," kata Celine Evangelista saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta yang disiarkan secara langsung, Rabu (20/10/2021).

Celine Evangelista mengaku masih sangat mencintai mantan suaminya itu. Bahkan jika diberi kesempatan, dia ingin memperbaiki rumah tangganya. Tetapi Celine tak ingin memaksakan kehendak.

"Aku nggak ngerti, nggak mungkin, sebenarnya ada kemauan apa nggak. Tapi kalau mau kan harus sama-sama, nggak bisa dari satu pihak," ujar Celine Evangelista.

Masalah yang Tak Bisa Diperbaiki

Selanjutnya Celine mengatakan bahwa ada satu dan lain hal masalah yang sulit untuk diperbaiki. Atas dasar itulah, akhirnya mereka memilih untuk berpisah.

"Tapi kan mungkin ada suatu masalah, konflik yang menang tidak bisa diperbaiki," katanya.

Kabulkan Gugatan Cerai

Celine yang tak tahan dengan konflik di rumah tangganya, akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Kemudian, Senin (18/10/2021), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan tersebut.

Majelis hakim akhirnya memutus secara verstek karena Stefan William, selaku pihak tergugat tidak pernah hadir di sidang perceraiannya dengan Celine Evangelista.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Cerai, Anak Tanya Keberadaan Stefan William Pada Celine Evangelista
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista: Apapun yang Membuat Steven Bahagia Akupun Bahagia