Sukses

Entertainment

Merajai Tangga Box Office Korea Selatan, Ini Fakta Menarik Film The Medium

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang patut ditonton adalah The Medium yang merupakan karya Banjong Pisanthanakun. Film horor yang berdurasi 130 menit ini menyapa para penonton Indonesia pada 20 Oktober 2021.

Film Medium merupakan salah satu film yang paling dibicarakan di Korea Selatan pada tahun ini. Sempat memuncaki tangga box office dan mendapat tanggapan positif.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas fakta tentang film The Medium. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Thailand

Film The Medium mengisahkan kelompok dokumenter yang bertolak ke timur laut Thailand untuk mendokumentasikan kehidupan Nim yang dirasuki roh Bayan. Bayan merupakan dewa leluhur yang menguasai sejumlah perempuan dalam keluarga Nim.

Menang Di Bucheon

Film produksi Korea Selatan dan Thailand ini tayang perdana di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-25 pada 11 Juli 2021. Film The Medium dinobatkan sebagai Film Terbaik di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-25 dan bajir pujian.

Terlaris

Menurut data Dewan Film Korea, The Medium berhasil menempati peringkat ke-15 dalam daftar film terlaris Korea Selatan sepanjang tahun ini dengan pendapatan 7,35 juta dolar AS.

Islan

Film yang dibintangi Narilya Gulmongkolpech, Sawanee Utoomma, Sirani Yankittikan, dan Yasaka Chaisorn ini syuting di Loei, wilayah Isan, Thailand.

Melewati Black Widow

Dirilis pada 14 Juli 2021, film The Medium sudah menguasai 1403 layar. Data dari Dewan Film Korea menyebut, ia mengumpulkan 129.917 penonton pada hari pertama penayangan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Fakta Menarik di Balik Film “The Medium” yang Sukses Rajai Box Office
Artikel Selanjutnya
Sutradara Banjong Pisanthanakun Ungkap Keistimewaan Film "The Medium"

Live Streaming

Powered by