Sukses

Entertainment

Akun Diduga Teman Kim Seon Ho dan A Siap Bongkar Fakta Menghebohkan

Fimela.com, Jakarta Skandal yang menyeret aktor Kim Seon Ho begitu menyedot perhatian para penikmat drama Korea. Ia mengakui rumor yang menyebut bahwa ia memaksa mantan pacarnya, A untuk melakukan aborsi.

Pernaytaan Seonho membuat perasaan publik turut campur aduk, Di satu sisi mereka tak menyangka pemeran Hometown Cha-Cha-Cha ini tega melakukan hal yang terdengar tidak mungkin ia lakukan.

Berbagai temuan terkait Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang pernah jadi presenter TV mengemuka di media sosial. Bahkan muncul sebuah akun baru yang siap membongkar kebenaran di balik skandal.

Akun Misterius

Akun Instagram misterius ini pertama kali mengunggah postingan pada 20 Oktober 2021 kemarin. Dilansir dari Allkpop, akun tersebut bernama @ungkok_0 yang kini telah diikuti 125 ribu pengikut.

Pemilik akun mengaku sebagai teman dari Seonho dan mantan pacarnya itu. Ia mengatakan, kebenaran yang ia ungkap tidak akan memihak salah satu pihak.

"Aku kenal baik dengan Kim Seon Ho, aku juga tahu siapa yang mengeksposnya di komunitas online. Aku tak yakin ceritaku akan menguntungkan atau merugikan salah satu pihak, tapi dari sudut pandang orang ketiga, aku akan berpikir rasional untuk mengungkapk kebenaran artis populer tersebut," tulisnya.

Terungkap Tanggal 25

Lebih lanjut, ia akan mengungkap sesuatu itu pada 25 Oktober 2021 nanti. Namun sebelum itu ia sudah mengunggah beberapa hal terkait kasus ini, termasuk yang baru ia unggah beberapa jam lalu.

Ia menjelaskan alasan kenapa harus menunggu hingga tanggal 25 untuk berbicara. "Maaf kalian harus menunggu lama, aku tak ada maksud dan niatan untuk berbohong. Aku memilih tanggal 25 karena aku sedang menimbang tuntutan legal apa yang mungkin kuterima nanti," jelasnya.

Sang akun anonim juga menyebut ia menerima tawaran dari Dispatch untuk memberi informasi. Namun untuk saat ini ia belum bicara apapun kepada media yang jadi paparazi di Korea Selatan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading