Sukses

Entertainment

5 Tontonan Seru yang Tunjukkan Tangguhnya Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sosok perempuan tangguh, dan berani kini banyak ditunjukkan di berbagai serial televisi dan film. Selain kisahnya yang menarik, hal itu juga menginspirasi banyak perempuan lain, di mana perjuangan mereka dalam menghadapi tantangan hidup mampu memberikan pelajaran berharga, yang dapat kita terapkan di kehidupan sehari-hari.

Berikut ini adalah lima serial dan film di Netflix, yang menghadirkan karakter perempuan hebat lewat kisah-kisah yang menyentuh hati.

The King’s Affection

Serial Korea yang sedang tayang ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Yi Hwi (Park Eun Bin) yang harus menyamar menjadi putra mahkota untuk menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal.

Yi Hwi yang telah beranjak dewasa pun menanggung rasa kesepian karena harus menyembunyikan identitas aslinya. Ikuti ketegaran Yi Hwi dalam menghadapi intrik politik kerajaan dan kisahnya yang menyentuh hati di The King’s Affection, tayang setiap Senin dan Selasa di Netflix.

A World Without

Disutradarai oleh Nia Dinata, film ini mengusung tema female empowerment yang sangat kental dan membawa pelajaran hidup yang penting bagi para generasi muda. Pada tahun 2030, tiga remaja perempuan memutuskan untuk bergabung dengan sebuah organisasi misterius bernama The Light dengan harapan dapat menemukan versi terbaik dari diri mereka.

Namun ketika organisasi ini mulai menunjukkan sisi gelapnya, tidak ada pilihan lain bagi mereka kecuali melarikan diri. A World Without mengajarkan perempuan muda untuk menemukan kekuatan dari dalam diri agar dapat menentukan jalan hidup yang terbaik. 

MAID

Diangkat dari memoar terlaris berjudul Maid: Hard Work, Low Pay, and a Mother’s Will to Survive karya Stephanie Land, MAID mengisahkan seorang single mother bernama Alex (Margaret Qualley) yang bekerja menjadi seorang petugas kebersihan untuk menafkahi hidup bersama putrinya.

Selain itu, ia juga harus berjuang untuk memenangkan hak asuh anaknya di pengadilan. Serial ini dengan jeli menggambarkan keteguhan hati dan keuletan seorang ibu yang mencoba bertahan di tengah berbagai tekanan hidup.  

My Name

Setelah tampil sebagai orang ketiga di The World of the Married dan mahasiswi seni yang galau di Nevertheless, aktris ternama Han So Hee bertransformasi menjadi perempuan tangguh di My Name. Dalam serial ini, ia berperan sebagai  Jiwoo, seorang perempuan yang bertekad untuk membalaskan dendam kematian ayahnya dengan bergabung bersama sebuah organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di kepolisian.

Dengan berani ia mencoba mengungkap kenyataan dan menghadapi satu per satu lawannya seorang diri, di mana hal ini semakin menegaskan ketangguhan kepribadian dan pendiriannya. 

Kate

Jagoan perempuan lainnya juga dapat ditemukan dalam film laga Kate. Sebagai seorang pembunuh bayaran, Kate (Mary Elizabeth Winstead) mencoba memburu pelaku yang telah meracuninya.

Memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk hidup, Kate harus memutar otak dengan cepat sembari bertarung melawan para musuh sendirian. Dengan tubuhnya yang semakin melemah seiring waktu berjalan, Anda akan dibuat terpukau dengan kehebatan aksi Kate, sekaligus berdebar seolah ikut dikejar oleh waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading