Sukses

Entertainment

5 Potret Eza Gionino di Lokasi Syuting Sinetron Suci Dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Ia memerankan tokoh Keena yang berwatak tegas, berwibawa dan sedikit temperamen.

Pria berwajah tampan ini terlihat sangat menghayati perannya. Tidak hanya ekspresi yang meyakinkan, outfit yang dikenakan kian menambah pesona Keenan.

Eza Gionino tampak akrab dengan sejumlah pemain yang mempunyai jam terbang tinggi. Berikut 5 potret Eza Gionino ketika syuting sinetron Suci Dalam Cinta.

Jas

Seperti inilah karakter Keenan di sinetron Suci Dalam Cinta. Eza terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas dan rambut yang rapi.

Bersama Ben Joshua

Dalam sinetron Suci Dalam Cinta, Keenan berseteru dengan Raffa, yang diperankan Ben Joshua. Padahal keduanya sepupu, akan tetapi persaingan bisnis, konflik keluarga, sampai rebutan perempuan membuat hubungan keduanya jadi tak akur.

Dengan Miqdad Addaussy

Tak hanya Ben Joshua, Eza Gionino juga berpose dengan Miqdad Addaussy, yang memerankan karakter Jefri. Sebagian besar warganet menyebut keduanya seperti kakak adik.

Makan Malam

Adegan makan malam keluarga di sinetron Suci Dalam Cinta. Dalam potret tersebut terlihat Nasya Marcella, Wanda Hamidah, Ben Joshua, Luna Shabrina, Santana, dan Andi Viola.

Rosiana Dewi

Dalam sinetron Suci Dalam Cinta, Eza Gionino dipasangkan dengan Rosiana Dewi yang berperan sebagai Almira. Keduanya terlihat kompak saat mempromosikan sinetron Suci Dalam Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading