Sukses

Entertainment

8 Ratu Sinetron Era 90-an Mesra Bersama Pasangan, Intip Momen Mereka yang Jauh dari Gosip

Fimela.com, Jakarta Industri sinetron tanah air sempat mencapai puncak kejayaan pada era tahun 90-an. Pada saat itu, banyak sekali sinetron yang sangat sukses dan mengantarkan para pemerannya mencapai puncak popularitas di dunia entertainment.

Beberapa diantaranya bahkan dijuluki sebagai ratu sinetron karena banyaknya judul sinetron yang diperankan oleh mereka. Kini, para ratu tersebut masih ada yang tetap berkarya, namun ada juga yang berkhidmat pada rumah tangga.

Berikut adalah beberapa nama artis sinetron yang berjaya di era 90-an dan memiliki rumah tangga yang adem ayem, alias jarang diterpa gosip tak sedap. Siapa saja mereka?

Dian Nitami

Dian Nitami sampai sekarang masih terus berkarya di dunia akting, khususnya sinetron. Saat ini dirinya masih terlibat di sinetron BUKU HARIAN SeORANG ISTRI. Dian pun tetap menjaga hubungan perkawinannya dengan Anjasmara dengan baik sampai sekarang.

Jihan Fahira

Jihan Fahira merupakan salah satu artis kenamaan di era 90-an. Banyak sinetron populer yang pernah diperankan olehnya. Kini, Jihan lebih fokus mengurus suami, Primus Yustisio dan keluarga.

Ayu Azhari

Ayu dikenal sebagai ratu sinetron di era tahun 90-an sampai awal 2000-an. Rumah tangganya yang ia bangun bersama vokalis band dunia, White Lion masih bertahan di usia 17 tahun pernikahan.

Marini Zumarnis

Rumah tangga Marini Zumarnis dengan Denny Wardhana juga sepi dari gosip miring. Sejak menikah pada tahun 1998 sampai sekarang, keduanya masih tetap menampakkan kemesraan.

Elma Theana

Elma Theana masih terus mesra dengan suaminya, Julianda Barus. Pernikahan mereka sudah berjalan 16 tahun.

Devi Permatasari

Devi Permatasari menikah dengan dengan suaminya, Chandra Priatna pada tahun 1998. Namun, kemesraan mereka masih bisa dilihat sampai sekarang ini.

Vira Yuniar

Meski di tengah perjalanan cinta mereka ada sedikit ganjalan, namun Vira Yuniar dan Teuku Rian selalu tampak mesra.

Cut Keke

Cut Keke masih tetap berkarya sampai saat ini di duia sinetron. Meski jarang mengumbar kemesraan dengan suaminya, Malik Bawazier, namun rumah tangga keduanya berjalan damai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading