Sukses

Entertainment

Indro Warkop Jadi Ayah di Film Pintu Surga Terakhir

Fimela.com, Jakarta Komedian sekaligus aktor Indro Warkop ikut bermain di film terbaru Fajar Bustomi berjudul Pintu Surga Terakhir. Berbeda dari peran sebelumnya, kali ini dia memerankan sosok ayah yang sangat menyayangi anaknya, Irma yang diperankan Cut Meyriska.

"Selama berkarir di film ini, saya bukan berperan sebagai Indro, tapi sebagai ayah," kata Indro Warkop saat konferensi pers secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Menurut Indro, dia tidak terlalu kesulitan memerankan sosoknya ini. Sebab, cerita film Pintu Surga Terakhir sangat related dengan kehidupannya. "Cerita film Pintu Surga Terkahir ini, sangat related dengan kehidupan saya, dengan anak-anak saya, apalagi ada anak yang belum menikah. Ini film yang lengkap, bukan hanya menghibur. Ada komedi, drama, pendelegasian ilmu kepada penonton. Mungkin bukan hanya ilmu tapi pengingat," ungkap Indro Warkop.

Kesulitan Indro Warkop

Meski begitu, dia sempat memiliki kecemasan saat beradu akting dengan Cut Meyriska. Mengingat, istri Roger Danuarta ini memakai hijab dan cukup agamis.

"Mungkin yang berat ya bagaimana chemistry antara aku dan anakku (Cut Meyriska). Ini kan harus beradegan dengan anak yang nggak ada batasan. Sementara, ini istri orang, berhijab dan ada suaminya," ujarnya.

"Aku bisa bilang aktingku bisa seperti ini karena dibantu akting Cut. Aktingnya Cut memang bagus banget. Aku sampai speechless," tuturnya.

Cut Meyriska Tersentuh

Di acara yang sama, Cut Meyriska mengaku tersentuh saat pertama kali membaca skenario film Pintu Surga Terkahir. "Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," katanya.

Sedangkan Roger Danuarta yang kembali menjadi lawan main Cut Meyriska mengaku sangat tertarik untuk ambil bagian di film ini karena ceritanya. "Related banget ceritanya sama kisah kehidupan saya. Terus, sutradaranya mas Fajar Bustomi juga men-direct kita dengan baik, jadi saya dengan mudah mendalami karakter saya, dan semuanya berjalan lancar saat proses syuting," terangnya.

Sementara itu, sutradara film Pintu Surga Terkahir, Fajar Bustomi mengaku cerita film ini, sangat dekat dengan keadaan disekitar kita."Yang pasti senang sekali Falcon memberikan kesempatan untuk saya membuat Film Ini. Film ini saya dedikasikan untuk ayah saya yang saat ini terbaring di rumah sakit, semoga lekas sembuh. Tema Film ini sangat ingin saya sampaikan keseluruh bapak dan anak wanitanya, terutama untuk anak perempuan saya Keisha," ujarnya

Film yang dibintangi oleh Indro Warkop, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini, menceritakan bagaimana pengorbanan seorang anak wanita yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya, dan mengorbankan kepentingan pribadinya. Film ini bakal tayang di bioskop pada 11 November 2021.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Air Mata Roger Danuarta Tumpah Saat Gala Premier Film Pintu Surga Terakhir
Artikel Selanjutnya
Roger Danuarta Komentari Adegan Pelukan Cut Meyriska dengan Indro Warkop