Sukses

Entertainment

Mahalini Ajak Pendengar Sendu dengan Lirik Mendalam Lagu Sisa Rasa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Mahalini kembali menyuguhkan karya musik terbaru berjudul Sisa Rasa. Dirilis pada 22 Oktober 2021, jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini menuangkan perasaannya di lagu tersebut.

Dengan lirik yang ditulis sendiri olehnya, Lini sukses mempersembahkan karya yang merasuk ke hati dan telinga pendengar. Nuansa sendu dan pilu mendominasi lagu dan video musiknya yang bisa disaksikan di kanal Youtube HITS Records.

Melalui single “Sisa Rasa” Mahalini ingin bercerita tentang sebuah rasa cinta yang besar terhadap sesorang yang telah mengajarkan segala hal kepadanya. Seseorang itu memberikan ketulusan cinta, yang pada akhirnya ia harus pergi meninggalkannya begitu saja.

Terasa Personal

Di lagunya kali ini Mahalini ingin melibatkan diri secara personal. Karya tersebut sekaligus menjadi ungkapan rindu kepada sang ibu yang telah berpulang.

Karena itu di bagian akhir video Mahalini menyematkan footage momen spesial dalam hidupnya. Lini kecil tengah merayakan ulang tahunnya ditemani kedua orang tua, dan kesenduan mencapai puncaknya ketika ia membisikkan "I love you, Mom".

Turut Merasakan

Perasaan yang dituangkan Mahalini dalam Sisa Rasa turut dirasakan oleh para pendengar. Dalam beberapa hari, video musik lagu tersebut sudah hampir mencapai 2 juta views.

Mereka tak lupa meninggalkan komentar tentang cerita mereka masing-masing. "Nggak kerasa air mata netes sendiri, lagunya benar-benar mewakili kondisi saat ini.. sekarang lagi tahap mencoba buat ikhlasin semua, meskipun susah karna setiap hari masih suka ingat.. makasih Mahalini untuk lagunya," tulis salah satu netter di kolom komentar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mahalini Tegaskan Hubungannya dengan Billy Syahputra
Artikel Selanjutnya
Nuca dan Mahalini Kembali Sajikan Duet Romantis, Janji Kita