Sukses

Entertainment

Kembali Dipasangkan di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Ini Momen Mesra Teranyar Haico Van der Veken dan Rangga Azof

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kedatangan tokoh baru yang diperankan oleh Haico Van der Veken. Dan pasangan Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta ini kembali dipasangkan dalam sinetron teranyar mereka.

Memang, Rangga Azof dan Haico merupakan pasangan yang sudah memiliki chamistry tak terbantahkan. Mereka bahkan kerap dituding memiliki hubungan spesial di luar karakter di dalam sinetron. Contoh saja, banyak sekali foto keduanya yang menampakkan kemesraan.

Berikut adalah foto-foto betapa mesranya Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Bagaimana momen kemesraan tersebut? Mari kita lihat.

Dari Samudra Cinta

Sebagaimana diketahui, Haico Van der Veken dan Rangga Azof dipertemukan di sinetron SAMUDRA CINTA. Keduanyaberakting sebagai pasangan dalam sinetron tersebut.

Masih Dekat

SInetron Samudra CInta sendiri sudah berakhir. Namun, kedekatan keduanya masih saja berlanjut juga di dunia nyata.

Dianggap Pacaran

Karena kedekatan dan chemistry yang ada pada keduanya, Haico dan Rangga pun terkadang disebut sebagai pasangan yang memiliki hubungan spesial. Keduanya dianggap benar-benar pacaran.

Membantah

Namun, meski chemistry dan kedekatan tersebut benar-benar bisa dilihat dengan nyata, namun Haico maupun Rangga membantah kabar pacaran. Merekahanya sebatas teman dekat dan teman kerja saja.

Didoakan Berjodoh

Tetapi, banyak netizen yang kadung jatuh cinta dengan keduanya. Tak heran ketika mereka masih berharap dan berdoa supaya Haico dan Rangga bisa menjalin kasih di dunia nyata. Lihat saja bagaimana kedekatan mereka dalam foto ini.

Jadi Pasangan Lagi

Dari sinetron Samudra Cinta, keduanya lalu dipasangkan kembali di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Kedatangan Haico sebagai pasangan di sinetron tersebut membuat fans mereka kembali heboh.

Sangat Cocok

Melihat begitu dekatnya Haico dan Rangga, memang jika keduanya dianggap berpacaran. Karena keduanya tampak sangat cocok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading