Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Raya Kohandi Pemeran Dona di Sinetron Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta Sudah sepekan terakhir, Raya Kohandi ikut bergabung di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Perempuan cantik ini memerankan tokoh bernama Dona.

Dona merupakan kerabat dari Emely (Demmy Febriana) yang diperkenalkan kepada Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper). Dona punya keponakan bernama Madina, diperankan Cut Syifa. Madina diduga bakal dipasangkan dengan Zidan (Achmad Megantara).

Seperti diketahui, Raya Kohadi sudah berkarier selama 18 tahun dan identik dengan antagonis. Berikut profil Raya Kohadi yang dirangkum Fimela.com.

Model

Raya Kohadi mengawali karier dengan mengikuti pemilihan model sampul majalah remaja pada 2003. Ketika itu, perempuan berusia 31 tahun ini berhasil menjadi salah satu finalis.

Antagonis

Pada 2005, Raya Kohadi mendapat peran antagonis di sinetron Anakku Bukan Anakku. Saat itu, ia baru berusia 15 tahun. Sejak itu, Raya mulai identik dengan karakter antagonis.

Sunda

Raya Kohadi berdarah Sunda lahir di Bogor pada 24 April 1990. Perempuan cantik ini memiliki nama lengkap Soraya Damayanti Kohandi.

Sinetron Pertama

Pada 2003, Raya Kohadi bermain sinetron pertamanya, Inikah Rasanya yang tayang di SCTV. Pada sinetron tersebut, Raya memerankan karakter Bemby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading