Sukses

Entertainment

Keluarga Anang dan Krisdayanti Kumpul, Azriel Hermansyah Bahagia Mimpinya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah tengah berbahagia usai kumpul dengan keluarga besar Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Hal itu diungkapkannya di akun instagram pribadinya miliknya.

Adik Aurel Hermansyah ini juga menyebut kebersamaan kedua keluarga ini merupakan doanya yang terkabul. Azriel pun berharap momen kumpul keluarga ini bukanlah yang terakhir.

"Doaku terkabul kumpul bersama dengan keluarga. Semoga ini bukan yang terakhir. Tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain. Amiin," tulis Azriel dalam keterangan fotonya.

Krisdayanti Ikut Berkomentar

Baru saja diunggah, sang ibu, Krisdayanti ikut berkomentar. Pelantun Cobalah Untuk Setia itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada Azriel Hermansyah.

"Terimakasih anak mimi manis," kata penyanyi yang akrab disapa KD itu. "Love u," sambung Ashanty.

Akan Berlibur Bersama

Sama seperti Azriel, Anang Hermansyah juga mengunggah kebersamaan dirinya dengan keluarga barunya serta keluarga baru mantan istrinya, Krisdayanti. Selain makan malam bersama, sepertinya mereka telah merencanakan untuk liburan bersama.

"Serunya malam ini. Sampai bertemu di liburan bersama," tulis Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, usai perceraian orang tuanya, Azriel Hermansyah sempat dikabarkan tidak menjalin hubungan baik dengan bapak sambungnya, Raul Lemos. Bahkan mereka dikabarkan sempat saling sindir di media sosial.

Seiring berjalannya waktu, kini mereka sudah menunjukkan keharmonisan keluarga besar. Bahkan mereka berencana liburan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading