Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Park Hee Soon dan Han So Hee, Pemeran Drama My Name

Fimela.com, Jakarta Drama serial My Name masih menduduki posisi teratas tayangan paling banyak ditonton di Netflix Indonesia. Kesuksesan ini tak lepas dari chemsitry apik dua pemeran utamanya, yakni Han So Hee dan Park Hee Soon.

Hee Soon memerankan tokoh Choi Mujin yang menjadi bos organisasi kriminal. Pembawaannya karismatik, dingin dan tak segan melakukan tindakan sadis kepada yang berani melawannya.

Chemistry kuat kedua aktor rupanya tak hanya terjalin di episode demi episode My Name. Di luar sana, keduanya juga terlihat nyaman dengan satu sama lain, dari momen serius hingga saling bercanda.

Karpet Merah

Busana formal memang tak pernah gagal membuat Mujin tampil penuh karisma. Saat mempromosikan dramanya, Park Hee Soon pun sukses memukau publik bersama Han So Hee.

Keduanya tak tampak canggung dan berhasil membuat semua mata tertuju pada mereka. "Boss mafia dan istri muda vibe-nya," komentar salah satu netter di unggahan Park Hee Soon.

Momen Iseng

Selama proses syuting, para cast dan kru menjalin kerja sama yang apik. Karena itu meski syuting menguras tenaga, mereka selalu punya cara untuk saling meyemangati.

Salah satunya dengan tindakan iseng dari Parh Hee Soon ini. Ia memotret wajah tidur Han So Hee yang kelelahan di tempat syuting. Foto itu pun membuat para penonton makin gemas.

Sisi Kasual

Saat melakoni promosi, sang ahjussi menunjukkan sisi lain dirinya. Bersama Han So Hee dan Ahn Bo Hyun, mereka tampil dengan busana kasual, memberi kesan santai tapi tetap stylish.

Ketiganya juga menampilkan vibe yang fun saat berbincang tentang drama tersebut. Bagaimana, makin tertarik nonton My Name?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading