Sukses

Entertainment

Datang ke Indonesia, Anggun Tekankan Pentingnya Karantina

Fimela.com, Jakarta Seindah-indahnya tinggal di luar negeri, Anggun C Sasmi tetap merindukan tanah kelahirannya. Baru-baru ini Anggun dan suaminya,Christian Kretschmar datang ke Indonesia dari Prancis.

Keduanya pun harus menjalani karantina setelah mendarat di bandara. Sesuai prosedur, sang pelantun lagu Crazy ini diwajibkan isolasi diri selama lima hari di salah satu hotel di Jakarta.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari," kata Anggun C Sasmi di unggahan Instagramnya (28/10).

Tegaskan Pentingnya Karantina

Lima hari mengurung diri di kamar hotel tak membuat Anggun tergaanggu. Ia justru menekankan betapa pentingnya mematuhi prosedur demi mencegah penularan COVID-19.

"Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua. Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif," jelasnya.

Tuai Pujian

Edukasi yang ditunjukkan Anggun diapresiasi warganet dengan pujian. Mereka bangga sang penyanyi internasional memberi seruan yang baik bagi para followersnya.

"Diva internasional aja taat aturan lho," kata salah satu netter. Sementara yang lain juga memuji wajah natural Anggun yang tanpa makeup. "Cantiknya memang alami ya mba Anggun," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading