Sukses

Entertainment

Pasangan Serasi, Salshabilla Adriani Makin Romantis dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan influencer, Salshabilla Adriani baru-baru ini sukses mengejutkan penggemar. Ia mengunggah foto dengan kebaya bersama kekasihnya, Yusuf Mahardika di media sosial.

Dari situ banyak yang berasumsi bahwa pasangan ini telah bertunangan. Meski tak menyebut secara eksplisit, Salshabilla hanya memberi isyarat dengan caption singkat, "Bismillah," tulisnya.

Foto yang sama juga Yusuf Mahardika di Instagramnya. Bahkan ia hanya memberi tanda hati sebagai caption, dan menandai vendor yang membantu acara mereka.

Momen Romantis

Salshabilla dan Yusuf sudah cukup lama menjalin kedekatan. Mereka pun kerap menunjukkan kebersamaan dan romantisme di media sosial.

Selain punya hubungan spesial sebagai kekasih, kedua artis ini juga terlibat di sejumlah project bersama. Salah satu yang terbaru adalah Di Antara Sunyi, original series yang tayang di Vidio.

Doa Netizen

Netter sempat tak percaya melihat Salshabilla dan Yusuf bersanding dengan kebaya dan busana formal. Namun mereka mendoakan yang terbaik bagi keduanya agar langgeng.

"So happy, selamat untuk kalian berdua. Semoga lancar," kata salah satu netizen. Di vlog bersama Bastian, Salsha memang sempat mengungkap rencananya untuk melangkah ke jenjang serius. Inikah saatnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading