Sukses

Entertainment

Positif COVID-19, Ed Sheeran Promosi Album Baru dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari musisi asal Inggris, Ed Sheeran. Ia mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19 pada Minggu (24/10). Kabar tersebut diumumkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Kondisi ini membuatnya harus melakukan isolasi mandiri dan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah setempat. Musisi 30 tahun tersebut tidak menyebutkan apakah ia sudah menerima vaksin atau belum.

“Catatan singkat untuk memberitahu Anda bahwa saya positif COVID-19, jadi saya sekarang melakukan isolasi mandiri dan mengikuti pedoman pemerintah,” tulis Ed Sheeran dalam unggahannya baru-baru ini.

Promosi Album

Ed Sheeran akan meluncurkan album terbarunya berjudul “=” (baca: equals) pada Jumat, 29 Oktober. Namun, mengingat kondisi kesehatannya, ia harus mempromosikan album baru tersebut dari rumah.

“Itu berarti bahwa saya sekarang tidak dapat melanjutkan komitmen pribadi apapun untuk saat ini, jadi sebisa mungkin saya akan melakukan wawancara/pertunjukan dari rumah saya. Permintaan maaf kepada siapapun yang saya kecewakan,” lanjutnya.

Hits Andalan

Sebelumnya, lagu terbarunya berjudul “Bad Habits” dan “Shivers” menduduki peringkat 2 dan 10 di tangga lagu Billboard Hot 100. Satu bulan sebelumnya, Ia juga mengumumkan tanggal tur stadion yang akan digelar pada 2022.

Selain jadwal perilisan album, Ed Sheeran juga diketahui memiliki beberapa kegiatan lain dihadiri seperti menjadi bintang tamu di Saturday Night Live pada 6 November dan menjadi pembaca cerita pengantar tidur di program CBeebies Bedtime Stories pada 5 November.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading