Sukses

Entertainment

Makin Kurus Usai Operasi, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan pelawak Tukul Arwana terus membaik meskipun ia mengalami penurunan berat badan yang signifikan karena sakitnya tersebut. Pun demikian, ia masih belum bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasanya.

Perununan berat badan Tukul bisa diketahui dari postur badan sang pelawak belakangan ini. Ia yang sebelumnya memiliki tubuh lumayan berisi dan perut yang buncit, kini sudah berangsur kempes.

Karena perutnya yang sudah mulai kempes ini, Tukul Arwana kerap menjadi bahan bercanda dari kawan-kawan yang kebetulan menjenguknya. Namun, hal itu justru membuat Tukul tertawa.

Suka Diledek

Sebagaimana diceritakan oleh Rizki Kimon selaku manajer dari Tukul Arwana. Bahwa kala menjenguk, teman-teman Tukul pun sering melontarkan candaan kepadanya. Hal itu justru menghibur hati pelawak yang identik dengan kumis lelenya itu.

"Tapi sama mas Ari (sahabat Tukul) suka ngeledek, 'Kul perutmu sudah kempes, sudah sixpack sekarang ya'. Terus, dia (Tukul) ketawa pasti," ungkap Rizki Kimon di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (26/10).

Panjatkan Doa

Setelah menjalani operasi, Tukul pun melakoni rawat jalan. Ia pun sudah memperlihatkan progres yang sangat baik. Rizki Kimon pun berharap Tukul Arwana lekas pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Iya, kalaupun nanti sembuh insya Allah sehat lagi. Semoga bisa lekas pulih," ujarnya.

Pendarahan Otak

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur untuk dioperasi karena mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021.

Dokter mengatakan pendarahan yang terjadi di otak tersebut kemungkinan karena hipertensi. Kini kondisi Tukul Arwana kian membaik, dan pada 16 Oktober 2021 Tukul sudah kembali ke rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading