Sukses

Entertainment

Pertama Main Sinetron di LOVE STORY THE SERIES, Yasmin Napper Tak Kenal Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Nama Giorgino Abraham dalam industri sinetron tentu saja bukan nama baru. Sejak 2012 ia sudah berkarya dalam dunia sinetron. Sebut saja Karunia, Magic, Surat Kecil untuk Tuhan the Series, Fortune Cookies, Anak Jalanan, juga Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham juga pernah menjajal aktingnya di layar lebar seperti Tendangan dari Langit, Pengejar Angin, Aku Cinta Kamu, Bumi Manusia, Bebas, Dignitate, Tersanjung the Movie, dan juga A Perfect Fit.

Namun, siapa menyangka jika ada sosok pemeran yang tak mengenal Giorgino Abraham. Ia adalah Yasmin Napper, seorang pemeran muda yang lebih banyak bermain di ranah film. Ia baru kenal Giorgino saat beradu akting di LOVE STORY THE SERIES.

Baru Tahu

LOVE STORY THE SERIES merupakan sinetron pertama Yasmin Napper. Sementara dirinya dalam sinetron tersebut merupakan pasangan dari Giorgino Abraham. Yasmin mengaku sama sekali tak tahu dan tak kenal dengan Gino sebelum syuting sinetron tersebut.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Natasha Wilona beberapa waktu lalu. Yasmin mengatakan bahwa dirinya baru bertemu dengan Giorgino di sinetron ini.

"Aku nggak tahu Gino! Aku tahu Gino pas mau dipasangin di sinetron ini. Baru ketemu," ujar Yasmin sembari tertawa malu.

Sangat Profesional

Sekarang ini, Yasmin Napper sudah semakin mengenal lawan mainnya tersebut. Selama berbulan menjalani interaksi dan komunikasi, juga chemistry, Yasmin Napper pun semakin mengetahui sosok asli Giorgino Abraham.

"He's such a good person. Such a good co star, sangat profesional," ujar Yasmin.

Bersyukur

Sebagai pendatang baru di dunia sinetron, Yasmin juga menyebut betapa Gino sangat membantunya memerankan karakter dalam sinetron terseut.

"Aku bersyukur banget sih dia jadi pasangan aku di sinetron karena dia bikin itu jadi gampang buat aku," lanjut Yasmin Napper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading