Sukses

Entertainment

Foto Lawas Lulu Tobing dan Happy Salma Banjir Pujian, Cantik Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Happy Salma dan Lulu Tobing sudah terjalin sejak lama. Bahkan, saking karibnya, keduanya tampak selalu kompak kala tampil berdua. Pada saat Lulu Tobing menikah beberapa waktu lalu, Happy Salma pun menjadi saksi kebahagiaan sahabatnya.

Keduanya memang sama-sama berkarier di industri hiburan tanah air sejak usia muda. Buktinya adalah sebuah foto yang baru saja diunggah oleh Happy Salma di akun media sosial miliknya. Ketika itu dirinya menuliskan tahun 1999 yang kemungkinan menjadi momen foto tersebut diambil.

"Circa 1999," kata Happy Salma di laman Instagram miliknya, happysalma, baru-baru ini.

Unggahan Happy Salma pun mendapat balasan langsung dari Lulu Tobing. "Aaahh..peluk yang kenceng!!!" sambut Lulu Tobing di kolom komentar.

Project Bersama

Menilik wikipedia, keduanya pernah dipersatukan dalam sebuah sinetron berjudul Elegi 2 Cinta di tahun 1999. Kala itu Happy Salma merupakan pendatang baru, sementara Lulu Tobing sudah mendahuluinya berkiprah di industri hiburan.

Happy Salma pun mengingat bagaimana kebaikan Lulu Tobing kepadanya. Saat dirinya merasa bosan di lokasi syuting, Lulu memberikannya sesuatu. Hal itu sangat berkesan bagi Happy Salma karena dirinya merupakan pendatang baru.

"Sinetron panjang pertama. ❤️ Dengan @lutob yang dia kasih aku ice cream kalau aku bosan lama menunggu. Untuk orang yang baru memulai meniti Karir.. perlakuan itu sangat berkesan, teringat selamanya," paparnya.

Dipuji Netizen

Mendengar kisah persahabatan antara Happy Salma dan Lulu Tobing yang bisa bertahan sampai sekarang, banyak teman artis dan netizen pun merasa ikut bahagia. Namun, beberapa dari mereka justru mengomentari kecantikan dua sahabat tersebut di masa mudanya.

"Awet banget cantiknya idolaku berdua ini sehat2 ya kalian 😍❤️," papar akun bernama rebecca.hutagalung.

"Dari dulu sampai sekarang, gak luntur cantiknya berdua," ujar akun asnikunyek0506.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading