Sukses

Entertainment

GFriend Reuni untuk Pertama Kali, Fans Dibuat Baper

Fimela.com, Jakarta Sebuah kasus disband yang paling mengejutkan tahun ini mungkin datang dari GFriend. Seperti tanpa angin tanpa hujan, grup yang bernaung di bawah Source Music ini tiba-tiba diumumkan tak lagi bersama.

Bahkan sampai kini banyak fans yang masih belum sepenuhnya move on dari kejadian tersebut. Untungnya, para member GFriend bertemu dalam sebuah acara dan melangsungkan reuni singkat.

Pada Minggu, 31 Oktober 2021 kemari SinB dkk bertemu dalam acara pernikahan stylist mereka. Hadir dalam formasi lengkap, GFriend memberi ucapan selamat kepada staf yang turut berjasa membesarkan karier grup pelantun Rough tersebut.

Persembahkan Lagu

Tak hanya berkumpul dan berbahagia, para member GFriend juga untuk kali pertama reuni dalam lagu. Mereka menampilkan lagu Me Gustas Tu, hits yang menjadi bagian penting dari karier GFriend di industri K-Pop.

Setelah menghadiri acara, keenam member juga sempat ngobrol bersama. Mereka terlihat hangout di cafe, menikmati momen kebersamaan dengan formasi lengkap.

Harapan Penggemar

Buddy, para penggemar GFriend turut merasa bahagia melihat para idola mereka masih menjalin hubungan baik. Fans berharap akan ada momen-momen lebih yang membuat mereka berkumpul kembali.

"Aku berharap semoga lebih banyak acara pernikahan di sekitar mereka agar GFriend berkumpul kembali," ujar salah satu fans. Sejak bubar, Yerin dkk telah meneken kontrak dengan agensi masing-masing dan memulai lembaran baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading