Sukses

Entertainment

[Magnificent Family] Irfan & Jennifer Bachdim: Kompak Sehat Bersama

Fimela.com, Jakarta Memiliki hobi maupun hal-hal favorit yang sama dengan pasangan bisa jadi faktor penting harmonisnya rumah tangga. Dengan hal itu suami dan istri, hingga anak-anak akan mnghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Contohnya bisa kita lihat dari keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Keduanya sama-sama mencintai gaya hidup sehat dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Pasangan yang satu ini banyak dijuluki sebagai couple goals dari para netizen. Selain serasi secara penampilan, mereka juga dipuji karena karena kerap memberi inspirasi tentang kebugaran.

 

Cintai Olahraga

Irfan Bachdim dikenal sebagai salah satu talenta sepakbola yang pernah menjadi andalan Tim Nasional Indonesia. Mantan pemain FC Utrecht ini juga pernah bermain untuk beberapa tim besar di Indonesia.

Sementara Jennifer telah bertahun-tahun menekuni profesi sebagai model. Ia pun sangat menjaga postur dan kebugaran tubuh dengan berolahraga. Ia memanfaatkan media sosial untuk menularkan semangat hidup sehat.

Family Comes First

Tak jarang keduanya melakukan olahraga bersama, mulai dari workout ringan hingga latihan yang lebih berat. Jennifer juga memiliki kanal YouTube yang sudah diikuti lebih dari 190 ribu subscriber.

Namun yang juga tak kalah penting bagi mereka, family comes first. Di mana #teamBachdim selalu menjaga keharmonisan keluarga, dengan berbagai hal-hal positif untuk sekitar.

Irfan dan Jennifer Bachdim menjadi nominasi untuk kategori Magnificent Family dalam Magnificent Award, ajang penghargaan yang diselenggarakan dalam rangka FIMELA FEST 2021. Untuk memilih mereka sebagai pemenang, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading