Sukses

Entertainment

Jadi Nominasi FFI 2021, Nirina Zubir Anggap Piala Citra Cuma Bonus

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir kembali masuk dalam nominasi peraih Piala Citra FFI 2021. Namanya masuk dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat peran apiknya sebagai Dina di film Paranoia.

Kepada FIMELA, perempuan 41 tahun itu mengaku tak percaya jika namanya masuk sebagai salah satu nominator. Saat diberitahu dirinya menjadi satu dari lima nama di kategori tersebut, Nirina mengaku sama sekali tak menyangka.

"Kaget sih, karena nggak tau (masuk nominasi FFI 2021). Jadi ada satu orang yang supporterku banget tiba-tiba, 'selamat', belum engeh juga tuh. Terus Mbak Mira (Lesmana) sama mas Riri (Riza) juga, 'selamat yaa Nirina', ternyata masuk nominasi, alhamdulillah. Jadi bener-bener unexpected, surprise dan seneng," kata Nirina Zubir belum lama ini.

Cuma Bonus

Dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2021, Nirina Zubir akan bersaing dengan Arawinda Kirana, Hana Peinantina Malasan, Shenina Syawalita Cinnamon dan Wulan Guritno untuk menjadi yang terbaik di depan juri. Namun begitu, istri dari Ernest Cokelat itu mengaku tak terlalu berambisi untuk menggondol Piala Citra mengingat persaingan yang amat ketat.

"Sebenernya intinya, ada rasa penasaran, ' bisa dapat lagi nggak ya?', karena karakter ini (Dina di film Paranoia) quite challenging karena sangat membuat tertantang banget. Tapi semoga ini menghasilkan, berkesan untuj orang banyak dan apa yang Nirina berikan terasa lah," paparnya.

"Tujuan akhir Na sebagau pemain film bukan itu, itu (penghargaan) bonus. Buat Nirina main film itu liburan karakter karena untuk merasakan sebagai manusia dengan segala macem rasa, kejadian, segala kehidupan, buat Nirina itu udah liburan dan buat Nirina melek lagi, kayak, 'ada ya kehidupan lain, kejadian lain, pandangan lain'," lanjut Nirina.

Apresiasi Terbesar

Bagi Nirina, apresiasi terbesar dalam keterlibatannya di dunia seni peran adalah respon masyarakat yang menyaksikan setiap peran yang ia mainkan. Maka dari itu, di luar dari penghargaan yang nantinya mungkin diraih, Nirina berusaha untuk terus memaksimalkan kemampuan aktingnya agar bisa melanjutkan karier sampai waktu yang lebih lama lagi.

"Tujuan utama Nirina adalah bisa diterima oleh khalayak banyak karena Na pengen berada di dunia film ini dalam jangka waktu yang sangat panjang sekali. I wanna here to be a long time," pungkas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading