Sukses

Entertainment

[Magnificent Family] Darius Sinathrya dan Donna Agnesia: Masih Seperti Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Membangun rumah tangga memang bukan hal yang mudah, apalagi banyak rintangan yang siap menghadang setelah resmi jadi pasangan suami istri. Rintangan itu kadang membuat banyak pasangan tidak bisa mempertahankan hubungannya, termasuk dari kalangan artis Indonesia. Meskipun demikian, ada pasangan artis Indonesia yang selalu memperlihatkan keharmonisan dan menjaga hubungannya, salah satu contohnya adalah Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip terkait rumah tangganya. Mereka mengaku jika rumah tangganya tidak selalu mulus seperti yang terlihat di sosial media.

Hanya saja, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berhasil menghadapi berbagai rintangan tersebut hingga mencapai usia pernikahan hampir 15 tahun. Walaupun kerap terjadi perselisihan, namun mereka tetap bisa mempertahankan rumah tangganya hingga sekarang.

Selalu Beranggapan Seperti Pengantin Baru

Melalui akun Instagram pribadinya, Donna Agnesia mengatakan jika kunci keharmonisa rumah tangganya adalah saling percaya satu sama lain. Ia mengaku rasa cinta dan kepercayaannya kepada sang suami tidak akan pudar.

Demi membangun sebuah keluarga yang bahagia dan harmonis, Donna dan Darius selalu beranggapan pernikahan mereka layaknya pengantin baru. Dengan begitu, pasangan ini akan selalu menumbuhkan cinta setiap hari.

Komunikasi dan Liburan

Kunci keharmonisa keluarga juga bisa didapat dengan berlibur bersama. Oleh karena itu, mereka rutin mengajak liburan ketiga anaknya. Akan tetapi mereka tidak jarang menghabiskan waktu liburan berdua saja tanpa anak.

Dalam menjalani hubungan, dibutuhkan komunikasi yang baik di antara keduanya. Pasang surut dalam sebuah rumah tangga memang wajar terjadi, akan tetapi mereka selalu melakukan komunikasi dengan baik.

Bagi sahabat FIMELA yang merasa terinspirasi dengan keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, bisa ikut memberikan voting untuk mereka di LINK ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading