Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Sherina Munaf dan Baskara Liburan Bareng

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Kabar itu diketahui dari akun instagram Baskara, Rabu (3/11/2021).

Dalam unggahan Instagram, Baskara memamerkan foto bersama Sherina ketika ada di kolam renang. Dalam keterangan fotonya, pemain film "Bebas" itu menulis harapan menyentuh untuk pernikahannya dengan Sherina.

"2 tahun bersama, 1 tahun menikah, dan tahun-tahun selanjutnya penuh kebahagiaan. Selamat anniversary sayang," tulis Baskara dalam bahasa Inggris di keterangan foto.

Unggahan Sherina

Selain Baskara, Sherina Munaf juga mengucapkan selamat hari jadi pernikahan di instagram pribadinya. Dia menyisipkan satu foto pernikahannya kala itu dengan Baskara.

"3/11/2020, satu tahun menikah denganmu. Selamat hari jadi @baskaramahendra. Aku sangat menantikan lebih banyak hari bersamamu," tulisnya dalam menggunakan bahasa Inggris.

Unggah Foto Lama

Tak hanya itu saja, Sherina Munaf juga mengunggah beberapa foto dan video dirinya dan Baskara Mahendra, dari zaman PDKT, pacaran, lamaran, menikah, hingga keseharian.

Selanjutnya, dia juga mengunggah video kebersamaan dengan Baskara di Magelang. Mereka sepertinya sedang liburan di sana untuk merayakan hari jadi pernikahan.

"Selamat satu tahun," kata Sherina. "Selamat satu tahun," sahut Baskara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading