Sukses

Entertainment

Ingin Berakting Sampai Tua, Nirina Zubir Masih Punya Banyak Mimpi

Fimela.com, Jakarta Memulai dari dunia presenting, nama Nirina Zubir lantas bertransformasi menjadi pemain film. Tak sekedar bermain, perempuan 41 tahun itu terbilang punya reputasi mentereng, yakni beberapa kali masuk nominasi FFI dan sekali menggondol Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik pada 2006 lalu. Namun, tujuan utama Nirina masuk ke seni peran ternyata tak sekedar mendapat penghargaan.

Kepada FIMELA, Nirina Zubir mengatakan jika keputusannya serius di dunia seni peran merupakan salah satu bentuk 'liburan karakter'. Menurutnya, hal tersebut pada akhirnya membuat istri dari Ernest Cokelat itu menikmati setiap project yang dijalani dan bertekad untuk tetap berada di dunia akting sampai tua.

"Tujuan utama Nirina adalah bisa diterima oleh khalayak banyak karena Na pengen berada di dunia film ini dalam jangka waktu yang sangat panjang sekali. I wanna here to be a long time," kata Nirina Zubir, belum lama ini.

Masih Banyak Pencapaian

Lebih lanjut, Nirina mengakui jika masih banyak yang ingin ia kejar di dunia akting. Menganggap akting sebagai 'liburan karakter', Na menyebut jika masih memiliki destinasi yang ingin dituju.

"(Yang belum) Masih banyak. Nirina belum antagonis, belum main kayak orang gila, orang kaya, terus jadi wanita seksi, penggoda atau perempuan modis. Psycho, satu film banyak karakter," paparnya.

Santai

Maka dari itu, Nirina pun berharap Tuhan dan semesta menghendaki dirinya bisa terus berada di dunia seni peran, khususnya akting. Terkait pencapaian terbesar yang ingin diraih, Nirina pun tak terlalu berambisi.

"(Goal besar) I'll go with the flow. Semua akan indah pada waktunya. Makanya semoga Tuhan mengizinkan Na berumur panjang sehingga bisa main film sampai sangat tua dan memerankan banyak karakter," tandas Nirina Zubir.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Kritis, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia