Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Korea Hellbound yang Dibintangi Yoo Ah In

Fimela.com, Jakarta Serial Korea Hellbound yang dibintangi Yoo Ah In telah menjadi salah satu tontonan yang ditunggu penayangannya. Tayang perdana pada 19 November 2021 di Netflix, Hellbound akan hadir dalam enam episode.

Hellbound mengisahkan tentang kemunculan sejumlah makhluk dari dunia lain yang datang untuk mengutuk orang ke neraka. Kekacauan yang timbul akibat peristiwa supernatural ini kemudian mengakibatkan semakin besarnya pengaruh sebuah kelompok religious baru bernama The Truth. Beberapa orang yang mencurigai aktivitas kelompok ini lalu mulai menyelidiki keterlibatannya dalam peristiwa misterius tersebut.

Kisahnya dalam serial Hellbound akan semakin menegangkan saat orang-orang mendapat pemberitahuan tentang waktu kematian mereka, dengan cara yang mengerikan.

 

Peringatan Tuhan

Dalam trailer perdananya, Jung Jinsu (Yoo Ah In) seorang kepala agama baru Saejinrihwe mengatakan bahwa fenomena supernatural tersebut merupakan peringatan Tuhan kepada para pendosa, dan bahwa rasa takut lah yang akan membebaskan manusia dari dosa mereka.

Teror kemunculan makhluk supernatural yang menyiksa orang-orang berdosa, kecurigaan manusia dan saling membenci pun membuat kondisi dunia semakin mengerikan.

Adaptasi Webtoon

Serial Hellbound diadaptasi dari webtoon populer dan disutradari oleh Yeon Sang Ho, yang telah berhasil menghadirkan ketegangan dalam Train To Busan dan Peninsula.

Selain disutradarai oleh sutradara populer, Hellbound juga dibintangi aktor kenamaan Korea Selatan seperti Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, serta Won Jin A.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading