Sukses

Entertainment

Della Dartyan Ungkap Sulitnya Jatuh Cinta pada Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken dan Della Dartyan dipasangkan dalam sebuah judul film. Bersahabat di kehidupan nyata, keduanya mengaku kesulitan saat harus saling jatuh cinta di film Akhirat: A Love Story.

Bahkan, Della mengaku kaku ketika harus berdialog secara mesra dengan Adipati. Pasalnya, dalam kehidupan nyata, kedua termasuk sahabat yang cuek.

"Kita harus bangun chemistry jatuh cinta itu lumayan challenging sih, yang biasa manggil 'gue-lo' harus ganti 'aku-kamu' itu geli sih," kata Della saat konferensi pers secsra virtual, Selasa (2/11/2021).

Menguntungkan

Berbeda dengan Della yang merasa canggung, Adipati Dolken malah merasa diuntungkan dengan persahabatan yang sudah terjalin. Suami dari Canti Tachril itu mengaku tak harus banyak mengulik kepribadian Della Dartyan karena sudah akrab di kehidupan nyata.

"Itu cukup menguntungkan dan jadi advantage yang kita pakai, kita nggak perlu kenalan lagi, kita udah sahabatan lama juga," kata Dodot.

Film Kedua Bersama

Film Akhirat: A Love Story memang bukan film pertama yang meduetkan Della Dartyan dan Adipati Dolken. Sebelumnya, mereka juga pernah main bareng di film Love For Sale 2.

Akhirat: A Love Story sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 2 Desember 2021. Secara garis besar, film produksi BASE Entertainment itu bercerita tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Meski keduanya memiliki perbedaan, tetapi Timur dan Mentari tetap teguh bersama.

Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading