Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Ada Dua Orang Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Vanessa Angel dan Bibie Ardiansyah. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang KM 672 arah Surabaya.

Kabar tersebut bermula dari unggahan Ashanty di akun Instagramnya yang mempertanyakan tentang kabar yang ia dengar soal kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibie.

Terkait hal tersebut, awak media pun lantas mencari klarifikasi. Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan jika memang Vanessa dan rombongannya mengalami kecelakaan.

"Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi dikutip dari salah satu media online di Jawa Timur.

Kabarnya Ada yang Meninggal

Lebih lanjut, Dwi menuturkan dalam kecelakaam tersebut ada dua orang yang meninggal dunia. Info yang beredar, dalam mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibie terdapat lima orang, dimana tiga diantaranya mengalami luka-luka.

"Kabarnya ada dua orang meninggal," pungkasnya.

Belum Bisa Konfirmasi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko pun belum bisa memastikan identitas korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. Namun yang pasti, korban meninggal berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diduga merupakan pasangan suami istri.

"Sepertinya suami istri. Saya masih menunggu daripada salah nanti," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading