Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah, Endhita dan Oncy Ungu Tekankan Pentingnya Jaga Privasi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Oncy Ungu dan Endhita baru saja menginjak usia 10 tahun pernikahan. Jarang diterpa kabar tak sedap terkait kehidupan rumah tangga, Endhita mengaku tak tahu persis apa resep keharmonisan mereka. Yang pasti, perempuan 46 tahun itu menekankan pentingnya menghargai privasi pasangan.

Diakui Endhita, meski sudah 10 tahun hidup bersama, ia dan Oncy nyatanya tetap memiliki privasi masing-masing yang tak bisa diganggu satu sama lain. Mereka pun sepakat untuk menjaga hal tersebut tetap berjalan sampai seterusnya.

"10 tahun menikah yang ditekankan sih mungkin aku pribadi, kayaknya dia juga deh, memberikan waktu untuk privasi ke pasangan masing-masing. Jadi ada waktu buah keluarga, family time, tapi kita nggak bisa ganggu, harus, meski pun kita terikat pernikahan tapi privasi itu harus dijaga," ungkap Endhita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saling Menghargai

Lebih lanjut, Endhita pun menyebut jika ia dan Oncy pun sebenarnya memiliki banyak perbedaan. Salah satunya adalah sikap Oncy yang menurut Endhita termasuk unik karena bertolak belakang dengan kebanyakan orang.

"Dia memang unik sekali, nggak tau ya dibilang menarik atau nggak, dia tuh males jalan-jalan. Jadi kalau kita minta liburan ya Allah susah banget. Dia lebih anak rumahan, makan, makan es krim, nonton film dan sebagainya. Akhirnya pandemi gini dia seneng tuh, 'akhirnya semua orang kaya aku ya, seneng di rumah', gitu," paparnya.

Hal Berarti

Meski begitu, Endhita beranggapan jika sikap Oncy yang demikian merupakan hal kecil yang membuat sang suami menarik. Ia pun sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut karena menganggap sikap Oncy yang demikian adalah sesuatu yang spesial dari suaminya.

"Tapi sebenarnya hal sepele gitu priceless sih, emang sangat berarti juga buat aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading