Sukses

Entertainment

Tampil Gondrong di “Yumi’s Cell”, Ahn Bo Hyun Ceritakan Pengalaman Pakai Wig

Fimela.com, Jakarta Ahn Bo Hyun baru-baru ini bercerita tentang perannya sebagai Gu Woong dalam serial drama Korea Yumi’s Cells. Memerankan karakter laki-laki yang baik dan penyayang, Ahn Bo Hyun harus sedikit mengubah penampilannya.

Perbedaan yang paling terlihat dalam penampilan Ahn Bo Hyun adalah gaya rambutnya. Jelas, dia memakai wig atau rambut palsu untuk mendapatkan gaya rambut seperti itu. Baginya, wig tersebut cukup membuatnya merasa kepanasan.

“Saya menghabiskan hari-hari musim panas saya dengan wig. Saya tidak bisa makan apapun yang panas,” ujarnya, melansir Allkpop, Jumat (05/11). Ia kemudian menambahkan, “Saya belajar untuk menghormati semua orang yang memiliki rambut panjang.”

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan cerita di balik transformasi penampilannya. Aktor sekaligus model ini mengatakan kala itu sang sutradara membebaskan penampilannya, tetapi dia sendiri ingin tampil sesuai dengan karakter tersebut.

“Awalnya, sutradara memberi saya banyak kebebasan mengenai penampilan fisik saya, tetapi saya ingin meningkatkan tingkat sinkronisasi setinggi mungkin,” ujar Ahn Bo Hyun. Tampaknya usaha Ahn Bo Hyun tersebut tidak sia-sia karena para penggemar Yumi’s Cells menyukainya, bahkan memberinya julukan sebagai boyfriend material.

Berharap Tampil di Yumi’s Cell Musim Kedua 

Sukses dengan “Yumi’s Cell” musim pertama, Ahn Bo Hyun berharap akan ada musim kedua. Hal tersebut disebabkan oleh dirinya yang merasa sudah menyatu dengan karakter Woong.

“Aku masih berpegangan pada peluang muncul lagi di musim selanjutnya. Mungkin karena aku sudah menyatu dengan Woong, aku merasa cemburu melihat Yumi bersama Yoo Babi,” ujar aktor 33 tahun tersebut.

“Penonton yang merasakan ketulusan Woong pasti menungguku. Mereka mengatakan Woong-lah bintang di musim pertama. Aku pikir cerita dan pilihan Yumi tidak perlu sama seperti versi aslinya,” lanjutnya.

Belum Terima Naskah

Meski demikian, Ahn Bo Hyun sendiri mengaku tidak menerima naskah untuk musim kedua. Sang sutradara sendiri tidak tahu apakah akan ada musim kedua, jadi ia berpikir positif bahwa naskah tersebut belum rampung.

Yumi’s Cell merupakan drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon. Kisahnya mengikuti hubungan percintaan seorang pekerja kantoran bernama Yumi yang selalu gagal. Kegagalannya percintaannya membuat sel-sel cinta dalam otak Yumi mengalami trauma. Hingga suatu waktu, Yumi bertemu dengan laki-laki pendiam bernama Gu Woong yang berhasil merakit kembali sel-sel cinta di otak Yumi yang telah lama mati.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Menarik dari Serial All of Us Are Dead yang Segera Tayang di Netflix
Artikel Selanjutnya
Mengenal 4 Bintang Utama Drama Korea "Our Beloved Summer"