Sukses

Entertainment

Famestory Nagita Slavina, Tebar Kebahagiaan Lewat Kolaborasi Bersama Cottonink

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina telah menjadi salah satu selebriti favorit dan menjadi center of attention, di mana sosok dan gaya hidupnya telah memengaruhi banyak orang. Di tengah kehamilan anak keduanya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu pun selalu berhasil membuat banyak mata terpana dengan gayanya yang elegan dan memancarkan energi positif, dan gambaran tersebut ia tuangkan dalam kolaborasi bersama brand fashion lokal Cottonink, yang menurutnya sangat mengerti kebutuhan diri dan menjadi salah satu brand favoritnya.

Bicara soal kehamilannya, Gigi yang sebentar akan menyambut anak kedua berjenis kelamin laki-laki mengaku tak banyak melakukan persiapan. Pengalamannya mengasuh dan merawat putra pertamanya, Rafathar, pun telah memberinya banyak gambaran dan kemudahan.

"Persiapannya kebetulan semua kerjaan dikerjakan dulu semuanya. Kalau persiapan lainnya nggak terlalu gimana-gimana. Bukan karena anak kedua jadi lebih cuek, tapi insya Allah sudah lebih tahu apa yang akan dihadapi," ungkapnya saat berbincang secara eksklusif dengan FIMELA.

Nagita Slavina pun menyebut tak banyak perbedaan yang dirasakan saat hamil anak pertama dan kedua, baginya, semua hanya soal stamina karena umurnya sekarang sudah mencapai kepala tiga. Meski begitu, di tengah kehamilannya Gigi tetap produktif namun tetap menyadari bahwa kesibukan yang berlebih bisa berdampak buruk pada janin dalam kandungannya.

"Bedanya sih pasti stamina. Dulu, waktu hamil Rafathar masih 20-an, kalau sekarang 30-an. Jadi ya secara stamina saja sudah beda. Kalau dulu hamil belum punya anak, sekarang hamil lagi punya anak. Jadi harus bisa bagi waktu. Lebih ke situ aja sih," tuturnya.

Hamil tetap aktif dan produktif, Gigi yang tengah berbadan dua pun selalu terlihat stylish. Bahkan di media sosial, ia menerima banyak pujian atas penampilannya. Mengetahui dirinya banyak dipuji, Gigi justru santai dan bersyukur jika aura kehamilan keduanya kali ini membuatnya terlihat lebih cantik dan menawan di mata publik.

"Orang hamil itu kayak dibilang mau cantik banget, mungkin hormonal, atau apa yang dirasakan beda dengan sebelumnya. Kalau banyak yang bilang seperti itu, alhamdulillah, terima kasih, masya Allah," , belum lama ini.

Tampil stylish dan elegan, Gigi menyebut dirinya selalu mengedepankan kenyamanan terlebih di masa kehamilannya ini. Berkolaborasi dengan Cottonink, Gigi menghadirkan beragam busana nyaman nan anggun, dan berharap hasil dari kerjanya itu bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang. "Kalau aku kan sukanya warna pakaian yang jreng-jreng, warna warni gitu. Inginnya sih bisa menyampaikan kebahagiaan juga, supaya yang memakai juga senang," ucapnya.

Tak hanya bicara soal kehamilan dan gaya hidup, Nagita Slavina juga berbagai banyak hal tentang pandangan hidup, serta bagaimana ia mencintai dirinya sendiri. Berikut ini adalah petikan wawancara lengkapnya. 

Self Love

Selalu tampil stylish, diakui Gigi hal tersebut adalah salah satu cara ia mencintai dirinya sendiri. Tak hanya itu, sebagai selebriti Gigi pun tak banyak menghiraukan omongan negatif.

Bagi Anda, apakah tampil stylish adalah bagian dari self love atau demi memenuhi tuntutan pekerjaan?

Nggak sih, aku nggak pernah merasa dituntut. Kebetulan aku nggak terlalu mendengarkan omongan orang. Jadi selalu mencoba kalau dandan ya untuk diri sendiri dulu. Kalau dandan untuk orang lain, kayaknya nggak akan ada habisnya. Kalau aku misalnya dandan lihat kaca sudah cukup, ya sudah cukup gitu.

Nagita Slavina sendiri merasa paling cantik itu saat?

Hahaha, aduh nggak tahu ya. Karena aku nggak bisa menilai. Karena buatku aku nggak pernah ngaca 'Wah gue cantik ya? Masya Allah'. Jadi ya lebih cukup aja sih, yang cukup buatku untuk percaya diri, atau paling nggak buatku happy memakai atau memadupadankan apa yang aku suka, merasa cukup, senang pakainya, dandan secukupnya yang aku suka aja. Jadi lebih percaya diri.

Kalau definisi cantik menurut Nagita Slavina seperti apa?

Cantik? Hmm lebih bersyukur sih sama yang ada. Jadi disyukuri aja.

Banyak yang berpikir untuk tampil cantik harus mengeluarkan banyak biaya, bagaimana menurut Anda?

Hmm, nggak sih, menurutku justru relatif, maksudnya cantik ya relatif, semua penampilan relatif, sepantasnya aja. Bukan berarti tanpa modal jadinya jelek, tapi secukupnya aja. Misalnya kita butuhnya kayak gini, ada rezekinya kenapa nggak (belanja).

Di tengah kehamilan dan jadwal kerja yang padat, apakah Gigi tetap punya me time?

Ya lebih dibatasi pasti kegiatannya, meskipun padat tapi dibatasi dalam arti kalau dulu bisa dari pagi sampai malam, kalau sekarang ada (kerjaan) lebih diselang-seling. Harus ada waktu istirahat. Kalau lagi istirahat ya harus istirahat banget. Ya itu aja sih. Me time-nya ya tidur.

Sebagai role model perempuan Indonesia, menurut Anda bagaimana perempuan hamil tetap bisa berkarya dan tidak meninggalkan tugasnya sebagai ibu?

Masya Allah, karena aku muslim, yang aku pegang banget adalah berpegang teguh bahwa memang perempuan itu sebagai istri punya imam. Jadi harus tahu posisi kita di mana. Tapi bukan menjadikan kita nggak ngapa-ngapain. Harus tahu prioritas sebenarnya.

Terbar Bahagia

Sebagai figur publik, Nagita Slavina pun ingin menebarkan banyak kebahagiaan dan hal tersebut ia tuangkan dalam kolaborasi bersama Cottonink, salah satu brad fashion lokal favoritnya. Selain menebar kebahagiaan, Gigi pun turut mendukung dan mengembangkan produk lokal untuk lebih dicintai banyak orang.

Cottonink ini memang brand fashin favorit Anda ya?

Iya, aku sudah tahu brand cottonink ini lama banget, kayaknya dari awal cottonink ada, aku sering belanja juga, terus senang sama bajunya dan senang juga sampai diajak kolaborasi bareng.

Apa keistimewaan Cottonink hingga membuat Anda ikut berkolaborasi?

Ya itu dia, karena aku suka beli, customer juga, terus model-modelnya yang sehari-hari aku pakai juga. Dan pastinya karena ini produk lokal, jadi suka dan senang bisa sama-sama support local product.

Berawal sebagai costumer sampai kolaborasi bagaimana perasaannya?

Senang, apalagi jadinya kita tahu dari dulu suka beli, suka lihat, suka belanja, jadi tahu banget barang-barangnya, terus dikolaborasikan sama apa yang aku suka, mungkin yang selama ini misalnya lihat ada barang di Cottonink, ini lucu deh barangnya kalau diginiin dan sekarang bisa jadi kenyataan gitu.

Bentuk kolaborasinya seperti apa?

Kasih referensi, jadi kan di Cottonink sudah banyak yang best seller, nah dari situ kita kembangkan. Ada juga aku kasih masukan warna, motif yang aku suka, develop ulang baru bareng-bareng gitu.

Pesan apa yang ingin disampaikan lewat kolaborasi ini?

Pesannya ya harus PD aja, kalau aku kan sukanya warna pakaian yang jreng-jreng, warna warni gitu. Penginnya sih bisa menyampaikan kebahagiaan juga, supaya yang memakai juga senang gitu.

Tips Fashion untuk sahabat Fimela dari Nagita Slavina?

Fashion tipsnya kalau aku yang pertama pasti harus nyaman. Kedua, gaya tuh buat diri sendiri. Bukan buat orang lain.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tingkah Lucu Rafathar Malik Ahmad Sambut Kehadiran Sang Adik
Artikel Selanjutnya
Rieta Amalia Kaget, Nagita Slavina dan Caca Tengker Berubah Usai Menikah