Sukses

Entertainment

Tika Bravani Sampaikan Pesan Positif ke Perempuan Lewat Series 'Cantik Ya Kamu'

Fimela.com, Jakarta Setelah wajahnya lama tak muncul, kini Tika Bravani kembali ke bidang seni peran. Ia membintangi sebuah series bergenre drama romantis komedi berjudul 'Cantik Ya Kamu'. Series 'Cantik Ya Kamu' ini menceritakan kisah 3 perempuan beda latar belakang.

Adalah Bea, Millie dan Langi yang menjalani lika-liku kehidupan mereka masing-masing untuk mencari standar kebahagiaan versi terbaik mereka. Plot cerita yang ditampilkan di series ini santai dan mudah diikuti. Selain itu, original series ini juga dibalut dengan komedi sehingga membuatnya menjadi tontonan yang lucu dan menggemaskan.

"Aku pribadi pertama main lagi setelah setahun vakum, pengen coba di series ini karena light dan menghibur," kata Tika Bravani saat jumpa pers, Senin (8/11/21).

Pesan Positif

Dalam series ini, Tika Bravani memerankan Langi, sosok wanita yang hamil namun masih terus berkarier. Ia yang baru saja melahirkan pun merasa bahwa kisah dalam series ini sangat berhubungan dengan kehidupannya di dunia nyata.

"Ini merupakan web series pertama setelah cuti dan melahirkan. Karena itu masih bisa ngerasa beratnya menjadi Langi. Dan kisahnya di sini sangat relate ama kehidupan aku sih," tutur Tika Bravani.

Tika pun mengatakan bahwa di sini ada pesan positif bagi perempuan. "Seperti Langi yang hamil dia masih berkarier, Di sini dia mewakili para perempuan yang insecure, ngerasa ga seperti dulu, suami gimana. Tapi di sisi lain perempuan kan multi dimensi. Perempuan hamil juga bisa kuat," imbuhnya.

Definisi Cantik

Melalui arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu series ini juga akan menceritakan lebih dalam tentang kecantikan yang tidak dinilai dari fisik tetapi banyak aspek yang menjadikan seorang perempuan cantik. Selain Tika Bravani, series ini juga dibintangi oleh Ariella Calista, Windy Apsary, Emil Kusumo, Emeraldy Tan, Wafda, Martina Aisyah, dan Megi Widia Rachma.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan bahwa original series ini merupakan kolaborasinya bersama Soulyu. Series ini sudah dapat ditonton eksklusif di Vision+ pada tanggal 5 November 2021.

“Kami selalu memberikan warna untuk setiap originals series, sehingga dengan adanya kolaborasi dengan beauty brand Soulyu menjadikan originals terbaru Vision+ ini terasa lebih fresh. Harapannya, series hasil kolaborasi tidak hanya dapat menghibur tetapi juga dapat membawa nilai tertentu serta menginspirasi banyak orang,“ ucapnya.

Sementara Valencia Tanoesoedibjo selaku Deputy CEO MNC Ecommerce juga menyampaikan bahwa ini adalah kesempatan yang luar biasa. "Sebagaimana diketahui, Soulyu merupakan beauty brand yang terbilang baru. Target pasar yang ditawarkan dari series Cantik Ya Kamu ini relevan dengan target pasar Soulyu, sehingga diharapkan exposure series ini akan mengangkat lebih tinggi lagi brand awareness produk kami," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

What's On Fimela
Loading