Sukses

Entertainment

[Magnificent Streaming Platform] Vidio: Platform Streaming Super Lengkap

Fimela.com, Jakarta Nonton Gak Pake Ribet, Semua Ada di Vidio. Demikian slogan yang dibawa oleh platform streaming yang sudah 7 tahun berdiri, Vidio. Vidio merupakan satu diantara banyak platform streaming yang menjamur di era digital sekarang ini.

Didirikan pada 15 Oktober 2014, Vidio awalnya ditujukan sebagai wadah bagi semua karya kreatif anak bangsa tentang Indonesia baik musik, seni, budaya, film, olahraga, dan beragam karya video yang layak ditonton masyarakat.

Pada awalnya, konten Vidio banyak didominasi oleh konten dari SCTV, Indosiar, dan dari pengguna saja. Sekadar diketahui, pada akhir tahun 2015, vidio telah terdapat lebih dari 100 ribu video.

Sangat Lengkap

Namun, seiring perkembangan zaman, Vidio pun berhasil mengembangkan dirinya sebagai penyedia layanan over the top alias OTT, layanan siaran langsung, juga layanan penyimpanan video.

Kini, Vidio telah menjelma menjadi platform streaming yang sangat luas jangkauannya. Di Vidio, semua orang bisa menjelajahi berbagai hiburan menarik yang ditayangkan secara online atau streaming dengan berbagai konten menarik.

Sebut saja tv streaming baik lokal maupun internasional dengan banyak sekali channel unggulan dan favorit masyarakat. Juga ada premier film yang selama pandemi memang lebih mengutamakan tayang di platform streaming.

Hiburan Sampai Olahraga

Ketika kembali melihat jargon Vidio, memang sekarang ini bisa dibilang semua tayangan ada di platform streamingstresebut. Dari ranah hiburan sampai dengan olahraga dan juga info-info paling mutakhir bisa didapatkan.

Di Vidio, segudang judul sinetron, lalu juga ada original series produksi Vidio, drama Korea bisa dinikmati dengan gampang. Vidio juga kerap menjadi official broadcaster bagi banyak event olahraga kelas dunia seperti diantaranya Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, Vidio kerap menayangkan live streaming liga sepakbola, baik Indonesia maupun luar negeri, NBA, liga voli dunia, MotoGP, tenis, bulu tangkis, dan lainnya. Di Vidio juga tak melupakan konten anak dan pendidikan sebagai hal yang juga penting.

Dengan segala kelebihannya tersebut, maka pantas rasanya jika Vidio menjadi salah satu nominasi dalam kategori Magnificent Streaming Platform, menyambut perayaan ulang tahun FIMELA yang ke-11. Bagi sahabat FIMELA yang ingin melakukan vote untuk Vidio, silakan klik di sini supaya Vidio bisa meraih Magnificent 11 Award.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sekolah Masak Indonesia Kategori Perguruan Tinggi Menyentuh Babak Penentuan, Siapa Pemenangnya?
Artikel Selanjutnya
Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Memasuki Babak Akhir, Siapa yang Jadi Juara?