Sukses

Entertainment

[Magnificent Streaming Platform] Disney+ Hotstar: Paket Lengkap untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta TV konvensional perlahan mulai beralih ke digital. Transisi ini pun makin memanjakan penonton dengan beragam konten dan tayangan yang ditawarkan platform streaming. Salah satu platform populer itu adalah Disney+ Hotstar.

Telah enam tahun mengudara, di Indonesia sendiri kehadiran Disney+ masih cukup baru. Dengan tayangan menarik dan nama besar Dissney, dalam waktu singkat jumlah penggunanya sudah meningkat drastis. 

Pada Mei 2020 lalu jumlah pengguna aktif Disney+ Hotstar telah mencapai 300 juta user. Seiring berjalannya waktu, konten yang ditawarkan pun makin beragam dan cocok dengan beragam kalangan usia.

Pas untuk Keluarga

Dengan slogan 'Film Pilihan untuk Keluarga', platform yang satu ini menyasar keluarga sebagai target market. Mulai dari kartun, animasi, hingga live action superhero franchise Marvel tersusun lengkap dan rapi di dalamnya.

Sebagai pemilik lisensi, Disney+ pun menayangkan secara eksklusif beberapa seri yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebut saja WandaVision, series yang jadi salah satu tayangan terpopuler di Disney+.

Selain itu Disney+ juga turut berkontribusi untuk mendukung para kreator konten dari Asia. Hal itu diwujudkan dengan program APAC Content Showcase menampilkan konten-konten original Asia Pasific.

Biaya Langganan Terjangkau

Terlepas dari katalog lengkap yang ditawarkan, biaya langganan Disney+ Hotstar bisa dibilang terjangkau. Untuk langganan, pengguna dikenakan biaya mulai dari 40 ribu rupiah untuk bulanan, hingga 199.000 untuk tahunan.

Tak perlu menguras kantong, Disney+ Hotstar memudahkan keluarga untuk mendapat tayangan berkualitas. Dan dengan keunggulan tersebut Disney+ masuk sebagai nominasi Magnificent Streaming Platform dalam penghargaan Magnificent 11 Award.

Jika menurutmu Disney+ adalah platform streaming terbaik di Indonesia, berikan dukungan dengan mengeklik tautan berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading