Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Lesti Kejora - Rizky Billar Siap Tebar Cinta di Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin tentang pasangan selebriti yang paling bikin baper tahun ini, nama Lesti Kejora dan Rizky Billar jelas nggak boleh terlewat dari daftar. Sejak masih dalam masa pedekate, pasangan yang dijuluki Leslar ini sudah bikin gemas dengan sikap dan tingkah laku saat bersama.

Puncak kebaperan penonton jelas terjadi saat hari pernikahan tiba. Lesti dan Billar menggelar janji sehidup semati yang megah dan bikin para penonton ikut jatuh cinta dengan sakralnya momen tersebut. Sstt, kejutan selanjutnya sudah disiapkan oleh Leslar karena mereka akan tampil memeriahkan panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show!

Shopee 11.11 Big Sale TV Show bakal digelar pada Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB. Pesta puncak promo belanja Shopee 11.11 Big Sale yang telah berlangsung sejak Oktober lalu ini akan disiarkan secara live streaming di Shopee LIVE dan YouTube Shopee Indonesia. Selain itu, acara ini juga akan hadir di sederet stasiun TV nasional seperti SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV dan RTV.

Sambil menunggu hari penampilan mereka, bisa tebak kejutan apa saja yang akan dihadirkan oleh Shopee dan Leslar dalam event tersebut?

Lesti - Billar yang Selalu Mencuri Perharian Netizen

Sebelum menjadi pasangan paling bikin baper, karier Lesti Kejora tengah melambung berkat suaranya yang merdu. Hal ini terbukti lewat prestasi yang diraih, yaitu menyabet penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik dalam ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia 2017.

Penghargaan ini adalah buah manis dari prestasi demi prestasi yang ia torehkan. Misalnya saja pada 2015 lalu, Lesti mewakili Indonesia dalam kompetisi D'Academy Asia dan berhasil merebut juara 2. Nggak hanya terkenal di tanah air saja, Lesti sudah berhasil melambungkan namanya sebagai penyanyi dangdut berbakat se-Asia!

Sementara itu, Rizky Billar sendiri telah bergelut dalam dunia akting sejak 2014 lalu. Hingga saat ini, Billar sudah membintangi puluhan acara TV, sinetron, film, web series, hingga drama musikal. Hal ini jadi bukti bahwa skill aktingnya nggak perlu diragukan lagi.

Nggak main-main, Billar juga telah menyabet berbagai penghargaan di dunia hiburan. Ia pernah meraih predikat Host Terfavorit pada Konser Sosial Media LIDA 2020 dan 2021, Artis Paling Sosmed pada SCTV Awards 2020, Pendatang Baru Terkiss pada Kiss Awards 2020, dan Bes Couple bersama Lesti Kejora pada Infotainment Awards 2021.

Begitu telah menjadi pasangan, Leslar sering membagikan momen romantis di atas panggung. Nggak heran jika para Leslar Lovers, sebutan buat para fans Lesti dan Billar, selalu meleleh dengan aksi mereka berdua.

Siapkan diri juga menantikan kebersamaan mereka yang bakal bikin melting di atas panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Jadi penasaran kejutan apa yang bakal dihadirkan pasangan ini? Dijamin bakal penuh cinta deh! Jangan lewatkan juga aksi romantis mereka saat bermain Shopee Tangkap yang bikin momen makin seru.

Sambut NCT 127 yang Bikin Panggung Makin Meriah

Selain aksi Leslar yang bikin baper, kejutan spesial juga hadir buat para K-Pop lovers. Yup, Shopee juga menggandeng boy group ternama asal Korea Selatan, NCT 127. Boy group yang baru saja memberikan kejutan pada para penggemar lewat versi repackaged album mereka bertajuk FAVOURITE ini siap menghentak panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Biar makin seru, pastikan kamu hapalkan seluruh lagu andalan dari boy group asuhan SM Entertainment tersebut. Jangan lupa bawa lightstick dan hapalkan fanchant biar terasa seperti nonton konser secara langsung.

Goyang Bareng King Nassar dan 3 Diva Dangdut Tanah Air

Bukan Shopee namanya kalau kehabisan ide untuk memberikan kejutan buat para penggemar. Di momen Shopee 11.11 Big Sale TV Show nanti, bakal ada persembahan spesial dari King Nassar dan 3 diva dangdut tanah air, yaitu Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik! Keempat ikon dangdut ini siap memeriahkan panggung Shopee lewat berbagai lagu terbaik mereka.

Jangan lewatkan juga kejutan dari Lord Adi MasterChef Indonesia yang nggak boleh dilewatkan. Ini dia peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang sukses mencuri perhatian lewat aksinya di dapur. Jadi penasaran, apa yang bakal dihadirkan Chef Adi lewat Shopee 11.11 Big Sale TV Show? Pantengin terus biar dapet jawabannya.

Puncak Promo Shopee 11.11: Banjir Hadiah dan Promo Spesial

Ini dia sesi yang mungkin paling kamu tungguin dalam perayaan Shopee 11.11 Big Sale. Sepanjang acara berlangsung, ada berbagai game yang bisa kamu ikuti, mulai dari Shopee Tangkap, Shopee Tanam, hingga Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport yang siap dibawa pulang!

Jangan lupa ikuti segmen spesial Shopee Food yang memberikan kesempatan untuk membawa pulang Honda Scoopy bagi pemenang yang beruntung. Masih belum download aplikasi Shopee juga? Nanti selama TV Show berlangsung, untuk kamu yang belum punya akun Shopeebisa langsung download dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Toyota Vios.

Rebut juga kesempatan menikmati promo belanja menarik karena Shopee sudah mempersiapkannya buat kamu. Manfaatkan berbagai penawaran istimewa selama Shopee 11.11 Big Sale TV Show berlangsung. Misalnya saja lewat segmen spesial Shopee Food, Murah Lebay hingga Flash Sale Rp 11 yang penuh barang unik dari berbagai kategori di Shopee dengan potongan harga yang nggak tanggung-tanggung.

Jangan lupa berburu beragam promo dari brand lokal dan internasional yang akan banjir promo spesial selama TV Show berlangsung. Sebut saja Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Kintakun, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, dan XL yang akan memberikan promo-promo terbaik agar pengalaman belanjamu terasa ekstra menguntungkan.

Nggak hanya bertabur bintang, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga banjir promo. So, pastikan jangan sampai kelewatan Shopee 11.11 Big Sale pada Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB LIVE di Shopee LIVE, YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV. Pasang reminder di ponselmu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading