Sukses

Entertainment

Penampakan Rumah Reino Barack, Ini 8 Potretnya yang Jarang Terekspos

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengusaha sekaligus suami dari Syahrini, nama Reino Barack pun sering mendapatkan perhatian netizen. Semenjak menikah sampai sekarang, masih banyak netizen yang merasa penasaran dengan sosok Reino Barack.

Reino pun mendapatkan perlakuan sebagaimana layaknya seorang selebriti. Banyak orang yang merasa penasaran dengan segaa hal tentang dirinya, baik itu kesehariannya dengan Syahrini, karier, maupun harta kekayaannya.

Salah satu yang menjadi perbincangan adalah sebuah rumah mewah Reino Barack yang kabarnya bakal ia tempati bareng Syahrini di Jakarta. Penampakan rumah mewah tersebut sedikit terkuak kala Syahrini mengunggah momen liburannya bareng suami.

Dalam unggahan terbaru wanita yang akrab disapa Inces tersebut, terlihat rumah mewah yang terletak di kawasan yang asri dan sejuk. Ternyata rumah tersebut adalah rumah Reino Barack yang lama tak ditinggali.

Lalu bagaimana penampakan rumah mewah Reino Barack tersebut? Berikut adalah beberapa potretnya sebagaimana dilansir dari brilio.net yang dirangkum dari akun Instagram @princessyahrini, baru-baru ini.

Ini adalah penampakan rumah Reino Barack yang sudah lama tak ditinggali. Terkesan sangat asri dan nyaman

Pada salah satu sisi rumah tersebut, Syahrini tampak menggunakan sepeda

Rumah tersebut memiliki pilar besar dan tinggi, layaknya sebuah penampakan istana. Juga ada penampakan kolam renang yang luas

Ruangan di dalam rumah pun memiliki kesan sangat mewah. Ada tangga, perabotan dan juga ornamen kayuyang menjadikan kesan elegan

Memiliki luas yang lumayan, pilar tiang yang besar membuat rumah ini terlihat sangat gagah

Rumah mewah ini didominasi dengan warna putih, yang membuat kesan semakin mewah

Di bagian belakang rumah terlihat bergitu hijau, ada kolam renang juga di sana membuat nuansa kian sejuk

Di belakang rumah juga terdapat lahan hijau dengan rerumputan dan tanaman yang beragam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading