Sukses

Entertainment

5 Fakta Rosiana Dewi Mundur dari Sinetron Suci Dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Rosiana Dewi pamit dari sinetron Suci Dalam Cinta yang ditayangkan di SCTV. Pasalnya perempuan cantik ini sedang hamil anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Handika Pratama. Pada 5 Oktober 2021, ia mengunggah foto USG kandungannya yang sudah berusia 9 minggu.

Seperti diketahui, sinetron Suci Dalam Cinta menawarkan konflik yang cepat dan penuh dengan ketegangan. Tidak jarang tokoh Almira yang diperankan Rosiana menjalani adegan menantang terutama bagi perempuan hamil seperti membawa motor, lari-lari, hingga hujan-hujanan.

Lantas seperti apa fakta-fakta Rosiana Dewi yang mundur dari sinetron Suci Dalam Cinta? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dipastikan oleh Sutradara

Kabar mundurnya Rosiana Dewi dari Suci dalam Cinta dipastikan oleh sang sutradara, Paulus Pui. Kehamilan menjadi alasan mundurnya Rosiana. “Rosiana Dewi sbg Almira sedang hamil jadi TDK memungkinkan dia utk shooting lagi,” tulis Paulus melalui akun Instagram pribadinya.

Almira Masih Ada

Beberapa penikmat sinetron Suci Dalam Cinta mengaku berat untuk melepas Almira. Namun Rosiana tetap meminta penonton untuk menonton sinetron Suci Dalam Cinta.

“Terimakasih banyak semua penonton setia SDC untuk support nya dari awal tayangan SDC, Almira masih ada koo di hati mas keenan dan seluruh penonton setia , Almira ttp menghantui kalian hehe. Tetep nonton SDC yaa krna setiap episode nya semakin seru!” tulis Rosiana.

Berpasangan dengan Eza Gionino

Pertama diipasangan dalam sinetron, chemistry Rosiana dan Eza Gionino sukses membuat para penonton jadi baper. Sejumlah warganet berharap karakter Almira dan Keenan bisa bersama.

Pemain dan Kru

Melalui akun Instagram pribadinya, Rosiana Dewi mengunggah video berisi foto dirinya dengan para pemain Suci dalam Cinta. Ia menyebut para pemain dan kru sinetron tersebut adalah yang terbaik. “Suci dalam Cinta, all cast.. & crew Kalian the besstt! Love u all,” ujarnya.

Sahabat

Rosiana mengunggah foto bersama para pemain Suci dalam Cinta. Walaupun hanya sebulan, akan tetapi ia sudah akrab dengan para pemain lainnya. “Persahabatan Bagai Kepompong,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading