Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Kenang Masa Lalu Bareng Mendiang Rony Dozer

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro ikut berduka atas kepergian Rony Dozer untuk selama-lamanya. Dia pun mengenang kebersamaan almarhum di instagram pribadi miliknya, Kamis (11/11/2021) malam.

Dalam unggahan tersebut, Tora Sudiro sedang duduk di samping Rony Dozer. Muka keduanya terlihat sangat serius ke arah depan.

Dalam keterangan fotonya, Tora Sudiro menceritakan pengalaman yang tak bisa dilupakannya saat bersama Rony Dozer, salah satunya saat keduanya naik mobil mini cooper. Padahal, dia berseloroh postur tubuh keduanya sama-sama besar.

"Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di mini cooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita lihat-lihatan mata ketemu mata sudah langsung ketawa," ujar Tora Sudiro.

Banyak Habiskan Waktu Bareng Rony

Selanjutnya, Tora Sudiro menuturkan dia tak menyangka banyak menghabiskan waktu bareng Rony Dozer. Apalagi dulunya mereka berada di program yang sama untuk acara televisi swasta.

"Nggak kerasa ternyata banyak waktu yang pernah kita jalanin sama-sama," ujar pria kelahiran Jakarta, 10 Mei 1973 itu.

Ucapkan Terima Kasih

Di akhir unggahannya, Tora Sudiro mengucapkan rasa terima kasih pada Rony Dozer karena sudah menjadi bagian dari cerita hidupnya bersama sang istri, Mieke Amalia.

"Terima kasih sahabat. Terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue sama Mieke. RIP Rony Dozer @dozersmile75," tutupnya.

Komedian Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) karena serangan jantung. Kabar tersebut diketahui dari unggahan keluarga di instagram Rony Dozer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading