Sukses

Entertainment

Megan Domani Jadi Perempuan Bawel di My Love My Enemy

Fimela.com, Jakarta Megan Domani menjadi salah satu selebriti muda yang ikut bermain di serial My Love My Enemy. Serial tersebut tayang perdana di Vidio mulai Kamis (11/11/2021) pukul 14.15 WIB.

Di My Love My Enemy, adik dari Bryan Domani itu menjadi perempuan bawel yang pintar bernama Rani. Dia mengaku, karakternya ini hampir mirip dengan kesehariannya.

"Rani ini perempuan pintar, jujur, tegas, sangat bawel. Orangnya penyayang dan juga care. Aku suka banget dengan karakternya karena mirip dengan karakter asliku, cuma Rani ini lebih berani saja," kata Megan Domani saat preskon secara virtual.

Pengalaman yang Seru

Menurut Megan Domani, selama tiga bulan syuting serial tersebut, dia merasa sangat senang. Pasalnya, para pemain memiliki umur yang hampir sama dengannya.

"Seru banget pengalaman syuting ini karena hampir semua pemain seumuran. Jadi maj on screen atau off screen terasa kayak keluarga. Ketemu, makan, seru sih, over all seru," ujarnya.

Pertama Kali Adu Peran dengan Farhan Rasyid

Di serial ini, Megan Domani pertama kalinya main bareng dengan Farhan Rasyid yang berperan sebagai Ilham. Meski begitu, dia tak mengalami kesulitan untuk mendapatkan chemistry.

"Ketemu sama Farhan ya pertama kali pas poster serial ini yang adegan tatap-tatapan. Aku type orang yang ajak ngobrol orang duluan. Farhan pas diajak ngobrol nyambung, jadi nggak ada kesusahan," ujarnya.

"Biasanya yang kita omongin ya tentang film, musik, terus nanya kayak mau beli makanan apa, obrolan tentang celebrity. Wah pokoknya luas sih," tambahnya.

My Love My Enemy ini menceritakan sosok Rani, anak baru di salah satu sekolah. Di situ, dia menjadi perempuan yang galak, bahkan dia berani melawan Ilham, pria yang ditakuti satu sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading