Sukses

Entertainment

Anak Semakin Mandiri, Kartika Putri Mulai Was-Was

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri dan Habib Usman, serta buah hatinya, Khalisa sedang menikmati masa liburan di Dubai hingga Amerika. Dia selalu membagikan banyak momen indah tersebut di media sosial miliknya.

Terbaru, Kartika Putri membagikan foto sang anak yang tampil stylist di media sosialnya. Khalisa terlihat menggemaskan saat memakai pakaian tebal, penutup kepala hingga sarung tangan.

Dalam keterangan fotonya, Kartika Putri mengungkapkan soal sikap kemandirian Khalisa. "Masya Allah tabarakallah. Akhirnya si bayi @khalisaworld kedinginan juga gara-gara naik sepeda anginnya kenceng banget dan dia minta sendiri dipakein topi dan sarung tangan," tulis Kartika Putri.

Kartika Putri Mulai Ketakutan

Tak menyangka dengan pertumbuhan putrinya yang begitu cepat, Karput begitu sapaannya sangat bahagia. Namun di satu sisi dia juga cukup ketakutan.

"Sudah bisa nolak makan kalau belum lapar, udah bisa minta makan dan minum saat lapar dan haus. Sudah bisa bobo sendiri saat ngantuk. Jangan aja minta ngekos ya nak hehehe," katanya.

Banjir Komentar Warganet

Usai mengunggah foto tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku gemas dengan anak Kartika Putri tersebut.

"Masha Allah lucu dan cantik," tulis akun viviesofya. "Masha Allah, tabarakallah, cantik, lucu, gemas," tulis akun hasanahkandau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading