Sukses

Entertainment

5 Potret Junior Roberts Saat Merayakan Ulang Tahun ke-21

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Junior Roberts merayakan ulang tahun ke-21. Pemain film Mariposa ini mengunggah foto perayaan ulang tahun di akun Instagram pribadinya.

Junior Roberts tampak bahagia ketika merayakan ulang tahunnya. Dalam momen spesial itu, pemain Vidio Original Series: I Hear(t) You ini ditemani oleh keluarganya.

Kekasih dari Junior Roberts, Hanggini juga hadir di momen bahagia tersebut. Lantas seperti apa potret perayaan ulang tahun Junior Roberts ke-21? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Saudara

Junior Roberts tampak berpose dengan dua saudaranya, William Roberts dan Oliver Roberts. Ketiga saudara ini mempunyai wajah yang tampan.

Keluarga

Tidak hanya saudaranya saja, Junior Roberts juga berpose dengan saudara perempuan dan sang ibu.

Mesra

Junior Roberts juga tampak mesra dengan sang kekasih, Hanggini. Sambil memegang kue ulang tahun, Junior tampak memeluk Hanggini.

Romantis

Junior Roberts dan Hanggini mempunyai penggemar setia sejak membintangi film Geez & Ann. Pasangan ini selalu tampil romantis dan lucu.

Rindu

Junior Roberts mengaku jika ia rindu dengan sang kakak, Cinta Brian. “My Fam! We need our big brother @cinta_brian (Keluargaku! Kami perlu kakak kami Cinta Brian,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading