Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum pada Kamis, (11/11) di Los Angeles, Amerika Serikat. Pernikahan keduanya berlangsung serba mewah dan dihadiri oleh orang-orang ternama.

Tak sekedar menikah, momen ini juga digelar untuk merayakan dua tahun hubungan mereka, yang mana keduanya mulai berpacaran sejak November 2019. Meski baru berpacaran dua tahun, Paris dan Carter nyatanya sudah cukup matang untuk menikah dan membangun rumah tangga.

Bicara tentang pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum, berikut ini adalah fakta-fakta menarik tentang kisah cinta mereka.

 

Dilamar di Hari Ulang Tahun

Paris dan Carter memulai hubungan asmara mereka pada November 2019. Lebih dari satu tahun kemudian, Carter melamar Paris di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Februari 2021. Perayaan tersebut berlangsung di sebuah pulau pribadi.

Sebelum melamar Paris Hilton, Carter dikabarkan telah meminta restu kepada keluarga Paris terlebih dahulu. Pengusaha sekaligus penulis tersebut dikabarkan melamar Paris dengan cincin senilai US$3 juta rancangan Jean Dousset. 

Pernikahan Mewah

Dikenal memiliki gaya hidup yang glamor, pernikahan Paris juga digelar dengan segenap kemewahan. Pasangan ini dikabarkan tidak pusing-pusing menyiapkan pernikahan. Mereka mengadakan acara tiga hari di Bel-Air, kawasan perumahan mewah milik kakek Paris, Barron Hilton.

Setelah pernikahan di hari Kamis, acara dilanjutkan dengan sebuah karnaval di Dermaga Santa Monica pada Jumat (12/11), dan pesta resepsi dengan tema formal pada Sabtu. Gaun pernikahan Paris dikerjakan oleh Oscar De La Renta selama lebih dari 1.400 jam pengerjaan

Tamu Undangan

Acara pernikahan mewah ini dihadiri oleh keluarga dan tamu undangan. Wajah-wajah terkenal pun turut menghadiri acara pernikahan Paris dan Carter. Beberapa di antaranya adalah adalah Kim Kardashian, Emma Roberts, dan Bebe Rexha.

Sementara itu, beberapa rekan artis lainnya turut memberi ucapan selamat lewat media sosial. Salah satunya Meghan Trainor yang mengomentari unggahan Paris, “Pernikahan paling indah yang pernah ada! Aku bersenang-senang,” tulis Meghan.

Rencana Bayi Tabung

Sebelum menikah, Paris dan Carter sudah memiliki rencana untuk memiliki anak. Untuk mewujudkannya, Paris mengungkap bahwa ia menjalani program bayi tabung. Dalam sebuah podcast, Paris juga mengatakan bahwa memiliki keluarga sendiri dan anak adalah makna hidupnya.

Melalui program bayi tabung, Paris bisa memilih untuk memiliki anak kembar. Uniknya, ia mengetahui hal tersebut dari Kim Kardashian. “Kim sebenarnya yang memberitahuku tentang itu. Aku bahkan tidak tahu apa-apa tentang itu,” ujarnya.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading