Sukses

Entertainment

Rencana Destinasi Tempat Bulan Madu Calvin Jeremy dan Novia Santoso

Fimela.com, Jakarta Calvin Jeremy dan Novia Santoso baru saja menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (14/11/2021). Sebelumnya, mereka sudah terlebih dahulu menjalani pemberkatan pernikahan pada Juli 2021 lalu. Kini, setelah seluruh rangkaian acara pernikahan rampung, mereka pun mengungkap rencana untuk berbulan madu.

Hal itu diungkap Calvin Jeremy dan Novia Santoso saat berbincang santai dengan awak media. Novia menyebut sudah punya beberapa daftar destinasi yang ingin dijadikan tempat untuk berbulan madu.

"Ya pengen sih (bulan madu) cuma pas setelah pemberkatan masih nyiapin hari ini (resepsi) jadi belum plong, nah hari ini. Ya ada berapa yang (Honeymoon) rencana yang hopefully bisa (dikunjungi)," kata Novia Santoso.

 

Belum Pernah

Lebih lanjut, Calvin Jeremy menuturkan selama berpacaran dengan Novia Santoso 7 tahun mereka sama sekali tak pernah melakukan traveling berdua. Kini, setelah resmi menjadi pasangan, hal itu pun ingin segera diwujudkan.

"Kita pengen merasakan ke luar negeri karena selama tujuh tahun gaya pacaran kita agak konservatif, nggak pernah keluar negeri bareng karena orangtua kita nggak memperbolehkan sih. Sekarang kita udah bareng, cuma kalau ke luar negerj agak ribet, jadi kita pengen Explore Indonesia dulu," paparnya.

Bantu Pemerintah Promosi

Calvin Jeremy pun berujar destinasi paling dekat yang ingin ia kunjungi bernama sang istri untuk berbulan madu ialah Bali. Tak sekedar berlibur, nyatanya pria 30 tahun itu pun punya niatan mulia dibaliknya.

"Melihat IG bapak Kemenpar (Sandiaga Uno) kita sangat aktif, ya saya apa sih yang bisa support gitu ya, kita pengen jalan-jalan ke tujuan local kayak Bali gitu. Kita belum pernah jalan-jalan berdua ke Bali dan sekitarnya. Mungkin terdengarnya, 'ke Bali aja', tapi di situasi saat ini bisa ke Bali adalah salah satu sumbangsih kita ke negara," pungkas Calvin Jeremy.

What's On Fimela
Loading