Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Momongan, Calvin Jeremy: Ternyata Nggak Segampang Itu Ya

Fimela.com, Jakarta Musisi Calvin Jeremy sudah resmi menikahi Novia Santoso pada Juli 2021 lalu. Empat bulan pasca resmi menjadi pasangan suami-istri, keduanya pun sempat disinggung soal rencana hadirnya momongan.

Saat menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (14/11/2021), Calvin Jeremy berujar jika ia dan sang istri sama sekali tak menunda hadirnya anak di rumah tangga mereka. Namun sampai saat ini, hal itu belum terwujud. Calvin Jeremy pun lantas melontarkan pernyataan cukup menggelitik.

"Ternyata punya anak nggak segampang itu juga ya," ucapnya sambil tertawa. "Katanya Ngerawat anak 0 sampai 2 ada tantangannya, ternyata untuk bisa punya momongan nggak gampang juga," lanjut Calvin Jeremy.

Tak Menunda

Namun begitu, pria 30 tahun itu menegaskan jika ia dan Novia sama sekali tak menunda hal tersebut. Masih terbilang pasangan baru, ia memilih untuk menikmati masa-masa hidup berdua sambil menunggu takdir Tuhan yang menghendaki mereka berdua dikaruniai anak nantinya.

"Kalau dari saya sama Novia sih selalu berusaha yang terbaik, nggak nunda atau apa," tegasnya.

Tentang Pernikahannya

Seperti yang diketahui, Calvin Jeremy dan Novia Santoso menikah pada 10 Juli 2021 lalu setelah menjalani masa 7 tahun pacaran. Pernikahan mereka kala itu digelar sederhana karena adanya peraturan pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Empat bulan berselang setelah menjalani pemberkatan pernikahan, keduanya lantas menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/11/2021). Resepsinya sendiri mengusung konsep modern dengan jumlah tamu yang terbatas sesuai aturan pemerintah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading