Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Umumkan Hamil Anak Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia dari pasangan pengantin baru, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Tak lama setelah melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2021 lalu, kini ia mengumumkan soal kehamilannya.

Hal itu diungkap Jedar, sapaan akrabnya sambil mengunggah foto mesra dengan sang suami di laman Instagram pribadinya. Tampak, Jedar sedang tersenyum bahagia memegang alat tes kehamilan sambil menerima ciuman hangat dari Vincent Verhaag.

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jessica Iskandar dalam captionnya.

Banjir Ucapan Selamat

Tak ayal, pengumuman Jedar atas kehamilannya pun disambut antusias oleh warganet. Terlihat ribuan ucapan selamat langsung memenuhi kolom komentar dari unggahan Jedar, yang kebanyakan berisi doa untuk keluarga kecil mereka.

"Omg congratssss. El has a dedek," tulis Dita Soedarjo.

Ingin Punya Banyak Anak

Memang, pasca menikah, baik Vincent Verhaag maupun Jessica Iskandar sempat mengungkapkan keinginannya punya banyak anak. Kala itu, Vincent mengaku ingin punya empat anak yang diamini oleh sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading