Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Fitri Tropica Mengaku Sangat Sensitif

Fimela.com, Jakarta Fitri Tropica mengaku jika ia sedang hamil anak kedua. Seperti ibu hamil pada umumnya, perempuan kelahiran 26 September 1987 ini mengalami fase ngidam.

Fitri mengaku ia sangat sensitif dengan berbagai jenis aroma, apalagi aroma masakan. Untuk tidak mengganggu penciumannya, ia pun mendirikan dapur di luar rumah.

"Ini video bulan September: Kita bikin dapur darurat di luar karena aku nggak bisa cium bau masakan. Semua enek, bau kamar enek, bau sabun enek, baru rambut enek, bau napas sendiri enek, bau masakan apa lagi," tulis Fitri Tropica melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Ingin Makan Steak

Cerita ngidam selanjutnya adalah Fitri Tropica ingin makan steak saat menjelang tidur. Oleh karena itu, sang suami pun langsung memasak steak demi sang istri.

"Ngidamnya aneh-aneh. Jarang banget terjadi tiba-tiba mau steak buatan @irvantoge tepat sebelum tidur. Waktu itu belum sadar lahi hamil. Yang di video ini sudah ketahuan hamil. Dan rela berjuanglah bapaknya Sada masak steak di tangga deket jemuran," tuturnya.

Mie Ayam

Cerita ngidam aneh lainnya, Fitri ingin makan mie ayam di Bandung dengan rasa yang sesuai keinginannya. "Jakarta-Bandung demi semangkok mie ayam gerobak yang daun bawangnya ikut dimasak bareng ayam. Bukan yang tabur mentah gitu. Yang kalau kualinya dibuka wangi mie tepung rebus gitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading