Sukses

Entertainment

Chen EXO dan Istri Tengah Menanti Kelahiran Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Chen EXO yang akan menjadi seorang ayah dari dua anak. Hari ini (16/11), dalam laporannya Newsen menyebut jika istri Chen tengah mengandung anak kedua mereka.

Kabar kehamilan istri Chen pun telah di konfirmasi pihak SM Entertainment, yang membenarkan jika mereka akan memiliki dua anak. "Memang benar bahwa istri Chen sedang mengandung anak kedua mereka," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Sebelumnya anak pertama Chen EXO lahir pada bulan April 2020. Saat ini Chen tengah menjalani wajib militer yang dimulai pada Oktober 2020.

Kehidupan Chen

Chen sempat menghebohkan publik pada tahun 2020 atas kabar kehamilan kekasihnya. Tak lama setelah kabar tersebut tersebar, Chen pun mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih pada Januari 2020.

Pro dan kontra pun bermunculan, beruntungnya Chen memiliki banyak penggemar yang membantunya melawan haters. Para penggemar setianya pun terus berdiri mendukung Chen, mereka juga menghargai pilihan hidup Chen untuk menikah dan memiliki anak.

Merayakan Ulang Tahun Anak Pertamanya

Pada April 2021 lalu, Chen menggelar perayaan ulang tahun putri pertamanya di Hotel Shilla, Seoul, dengan mengusung tema tradisional Korea. Perayaan ulang tahun itu pun digelar tertutup dah hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Di acara tersebut Chen EXO dan istrinya mengucapkan terima kasih kepada orangtua mereka dan berjanji akan menjadi orang tua yang baik untuk putri mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading